Beranda Ragam Kontestasi Pilkada 2024, Petahana Ben-Pilar Balikan Formulir Penjaringan ke PDIP Tangsel

Kontestasi Pilkada 2024, Petahana Ben-Pilar Balikan Formulir Penjaringan ke PDIP Tangsel

100
0
Pilkada Tangsel
Foto: Petahana Ben-Pilar Balikan Formulir Penjaringan Calon Kepala Daerah pada Pilkada 2024.

siarnitas.id – Kontestasi Pilkada 2024, petahana Benyamin Davnie bersama Pilar Saga Ichsan mengembalikan formulir penjaringan Calon Kepala Daerah ke DPC Partai PDIP Kota Tangerang Selatan (Tangsel) pada Selasa (30/4/2024).

“Sore hari ini saya dengan tandem saya ya Pilar Saga Ichsan mengembalikan formulir penjaringan pencalonan Kepala Daerah Tangsel di PDIP DPC Kota Tangsel,” kata Benyamin.

Baca Juga : Kontestasi Pilkada 2024, Pilar Saga Ichsan Daftar Penjaringan Bacawawalkot Tangsel ke PDIP

Benyamin menuturkan, dirinya menunjukan komitmen nya dalam pencalonan kepala daerah tersebut, maka dirinya bersama Pilar Saga Ichsan menunggu tahapan selanjutnya.

“Alhamdulillah setelah diambil datanya sudah kami isi semuanya dan alhamdulillah di terima dengan baik dan kami menunggu selanjutnya tahapan-tahapan atau mekanisme yang akan di tempuh oleh PDIP itu sendiri,” jelas Benyamin.

Baca Juga : KPU Tangsel Dapat Dana Hibah Rp 47 Miliar Selenggarakan Pilkada 2024

Tak hanya itu, dalam mengembalikan formulir tersebut, lanjut Benyamin, dirinya dan Pilar Saga diantar langsung bersama dengan DPD Partai Golkar.

“Saya di antar oleh fraksi atau DPD partai Golkar ya dari Sekertaris, Wakil Ketua, para Caleg dan di terima juga secara terbuka dengan baik oleh pengurus inti dari DPC PDIP Kota Tangerang Selatan,” imbuhnya.

Baca berita dan informasi menarik lainnya dari siarnitas.id di Google News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini