Beranda Eksekutif Pesan Airin Rachmi Diany di Usia 15 Tahun Tangsel

Pesan Airin Rachmi Diany di Usia 15 Tahun Tangsel

102
0
Airin Rachmi Diany
Foto: Ex Walikota Tangsel, Airin Rachmi Diany usai menghadiri acara HUT Kota Tangsel

Tangerang Selatan, siarnitas.id – Ex Walikota Tangerang Selatan (Tangsel), Airin Rachmi Diany menghadiri dan memberikan pesan untuk HUT Kota Tangsel yang ke-15.

Dalam pantauan redaksi siarnitas.id di lokasi, Ex Walikota Tangsel tersebut mengenakan pakaian batik berwarna biru yang dipadukan dengan warna kuning dan berkerudung berwarna biru.

Baca Juga : HUT Tangsel ke-15, Benyamin: Mempertebal Kecintaan, Rasa Memiliki dan Kepedulian Terhadap Kota

Tak luput, Ex Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany itu mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-15 Kota Tangsel Harmoni dan Kolaborasi itu adalah semuanya ada di Tangerang Selatan.

“Tinggal terus di tingkatkan lagi menjadi lebih baik lagi, Tangsel saat ini sudah sangat baik insyaallah akan jadi lebih baik lagi,” kata Airin usai menghadiri HUT Kota Tangsel di DPRD Tangsel pada Minggu (26/11/2023).

Menurutnya, dengan konsep dan tema adalah Harmoni dan Kolaborasi semuanya udah ada di Tangsel.

“Saya melihat bagaimana Harmonisasi Kolaborasi terus ada dan terjadi, sehingga Tangsel diusia 15 tahun tentunya sudah seperti ini banyak hal yang sudah dilakukan dan insyaallah mudah-mudahan kedepan Tangsel bisa lebih baik lagi,” ungkap Airin.

Dikatakan Airin, Kota Tangsel ini sudah baik dalam sektor infrastruktur nya, akan tetapi dirinya berpesan kepada pemerintah jangan selalu berpuas diri dalam kinerja yang sudah baik.

Dirinya berpesan untuk pemerintah, untuk selalu melakukan inovasi dan berikan pelayanan yang terbaik, sehingga pemerintah hadir di tengah-tengah masyarakat.

“Sudah baik ya menurut saya, tapi tidak boleh puas dengan apa yang sudah menjadi keberhasilan,” tuturnya.

Baca Juga : Bawaslu Tangsel Gelar Apel Siaga Tahapan Kampanye, Acep: Kita Harus Netral

“Karena terus lakukan inovasi, terus berikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat prinsipnya pemerintahan kalau bisa di depan kalaupun tidak bisa jangan sampai dibelakang tapi ada di tengah-tengah masyarakat,” pungkasnya.

Baca berita dan informasi menarik lainnya dari siarnitas.id di Google News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini