Beranda Eksekutif Pemkot Tangsel Terjunkan 105 Personil Jelang Nataru

Pemkot Tangsel Terjunkan 105 Personil Jelang Nataru

82
0
Nataru di Tangsel
Foto: Walikota Tangsel, Benyamin Davnie

Tangerang Selatan, siarnitas.id – Menjelang Natal dan Tahun Baru (Nataru), Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang Selatan (Tangsel) menerjunkan 105 personil untuk pengamanan Nataru.

Walikota Tangsel, Benyamin Davnie mengatakan, dari 105 personil tersebut, dari Satpol PP hingga Dinas Kesehatan (Dinkes).

Baca Juga : Aksi Mahasiswa Diduga Rusak Aset Pemkot, Polres Tangsel Panggil Dua Orang Saksi

“Kita kurang lebih dari Satpol PP, Dinkes, Dishub, Orari ada 105 orang totalnya dari laporan kemarin,” kata Benyamin kepada redaksi siarnitas.id usai Rapat Paripurna DPRD Tangsel pada Kamis (21/12/2023).

Dirinya menjelaskan, Pemkot Tangsel bakal memantau di 6 titik pos bersama dengan Polres Tangsel serta Stakeholder yang membantu dalam patroli tersebut.

“Kita sudah rapat koordinasi teknis, kita nanti paling tidak punya 5 atau 6 titik pantau ditambah 8 dari polres, nanti sedang disusun rencana giatnya patroli dan lain sebagainya tapi pelibatan semua stakeholder akan bantu,” jelasnya.

Dari titik pos tersebut, seluruhnya bakal menyebar di Tangerang Selatan. Akan tetapi ada pergeseran di daerah Bintaro ke Bintaro Exchange lantaran ada pembukaan wahana baru.

Baca Juga : IKD Sudah Diberlakukan, Disdukcapil Tangsel Batasi Cetak Blanko e-KTP

“Semua pos menyebar di seluruh Tangsel tetapi ada pergeseran yang di Bintaro itu kita akan geser ke Bintaro exchange karena ada pembukaan wahana baru pasti akan terjadi kerumunan,” imbuhnya.

Baca berita dan informasi menarik lainnya dari siarnitas.id di Google News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini