Beranda Eksekutif Pemkot Tangsel Dapat Kunjungan dari TK Al-Azhar Bintaro 17, Benyamin: Surprise Gembira

Pemkot Tangsel Dapat Kunjungan dari TK Al-Azhar Bintaro 17, Benyamin: Surprise Gembira

160
0
TK Al-Azhar Bintaro 17
Foto: Keceriaan anak-anak TK Al-Azhar Bintaro 17 bersama Walikota Tangsel, Benyamin Davnie di Pemkot Tangsel

Tangerang Selatan, siarnitas.id – Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang Selatan (Tangsel) mendapat kunjungan dari Taman Kanak-kanak (TK) Al-Azhar Bintaro 17 dengan suasana yang ceria.

Kunjungan itu dihadiri oleh 40 anak-anak TK yang berkunjung ke Pemkot Tangsel dengan disambut ceria oleh Walikota Tangsel, Benyamin Davnie, pada Kamis (3/8/2023).

Baca Juga : Perhatian! Buang Sampah dan Bakar Sembarangan di Tangsel Bisa Didenda Rp 50 Juta

Walikota Tangsel, Benyamin Davnie mengatakan, selama menjabat jadi Walikota, dirinya baru pertama kali mendapat kunjungan dari anak-anak TK dengan suasana yang gembira.

“Ini baru pertama kali kunjungan TK, saya kira selama saya menjabat baru sekali ini ya kunjungan taman Kanak-kanak dan saya kira ini surprise gembira biar mereka melihat suasana di Pemerintah Kota,” kata Benyamin kepada redaksi siarnitas.id di lokasi.

Pihaknya memberikan keleluasaan untuk anak-anak TK, supaya mereka bisa melihat dan menikmati keindahan gedung Pemerintah Kota Tangsel.

“Kita harapkan mereka nanti ke gedung belakang, kemudian juga kalau mau naik ke lantai 2 boleh tergantung gurunya, nanti mau dibawa ke mana, kita memberikan keleluasaan pokoknya seru lah,” ungkapnya.

Dalam kunjungan dari anak-anak TK tersebut, Benyamin mendapat sebuah lukisan yang menarik dengan hasil karya dari anak-anak TK Al-Azhar Bintaro 17.

“Dahsyatnya ada satu lukisan yang diberikan kepada saya dengan tema gedung Pemkot Tangsel dan itu digambar oleh empat orang anak-anak TK. Nah itu kan luar biasa ini, saya kira metode pembelajaran yang diberikan oleh TK ini sudah tepat,” jelas Benyamin.

Selain itu, apabila ada dari TK lain yang ingin mengunjungi gedung Pemkot Tangsel, Benyamin membuka pintu selebar-lebarnya untuk TK yang ada di Tangsel ataupun di luar Tangsel.

“Boleh, tidak perlu syarat yang khusus hanya beritahu kami aja supaya seperti ini kita bisa luangkan waktu kosong dan tadi saya mengajak kepada mereka juga kepada guru gurunya kalau mau berkunjung ke brin di puspitek untuk melihat teknologi di sana untuk imajinasinya biar berkembang itu nanti kita fasilitasi,” jelas Benyamin.

Baca Juga : Tegas! Pemkot Tangsel Bakal Sanksi Bagi Yang Buang dan Bakar Sampah Ilegal

Dengan adanya kunjungan TK tersebut, Benyamin merasa gembira dan ceria, sehingga dirinya ingin kembali menambah cucu.

“Cucu saya udah enam laki laki dan itu luar biasa. Saya mengharapkan nambah cucu. Cucu saya enam laki laki semua mudah mudahan nanti dapat cucu perempuan saya,” pungkasnya.

Baca berita dan informasi menarik lainnya dari siarnitas.id di Google News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini