Beranda Tangerang Raya Mudik Lebaran 2023, Kapolres Tangsel Imbau Warga Agar Titip Kendaraan di Polres...

Mudik Lebaran 2023, Kapolres Tangsel Imbau Warga Agar Titip Kendaraan di Polres atau Polsek

255
0
Mudik lebaran
Foto: Kapolres Tangsel, AKBP Faisal Febrianto sedang melakukan sambutan pada operasi ketupat 2023 di Polres Tangsel.

siarnitas.id – Polres Tangerang Selatan (Tangsel) menghimbau kepada masyarakat Tangsel yang ingin melakukan mudik lebaran 2023 dengan menggunakan angkutan umum untuk menitipkan kendaraan nya di Polres ataupun di Polsek.

Baca Juga : Mudik Lebaran 2023, Polres Tangsel Bangun 9 Pos di Seluruh Kecamatan

Hal itu lantaran guna menghindari adanya tindakan kejahatan yang rumahnya ditinggalkan oleh para pemudik. Sehingga kendaraan bermotor tetap aman.

“Untuk penitipan motor kami buka di Polsek maupun Polres,” kata Kapolres Tangsel, AKBP Faisal Febrianto usai menggelar apel Operasi Ketupat 2023 di Polres Tangsel pada Senin (17/4/2023).

Menurut Faisal, penitipan kendaraan bermotor di Polres ataupun di Polsek gratis dan ada persyaratan yang mesti harus dilengkapi.

Baca Juga : Polres Tangsel Berikan Imbauan Bagi Warga Yang Mudik

“Gratis, mungkin nanti ada persyaratan mungkin ya, itu mungkin KTP dan lain sebagainya dalam artian nanti sebagai bukti bahwa teman teman menitipkan motor di Polres maupun Polsek,” ungkap Faisal.

Apabila tidak mencukupi lahan parkirannya, lanjut Faisal, penitipan kendaraan bermotor bisa dilakukan di Kodim ataupun Koramil setempat.

“Tidak menutup kemungkinan nanti apabila tidak mencukupi mungkin rekan rekan dari TNI juga membantu akan membuka Kodim maupun Koramil nya untuk penitipan kendaraan,” tuturnya.

Faisal menghimbau, itu akan menjadi tugas dari kepolisian untuk turut serta membantu satuan pengamanan dengan melibatkan RW setempat maupun Pokdar Kamtibmas.

Baca Juga : Kapolri Terjunkan 148.884 Personel Operasi Ketupat 2023

“Baik itu dari Polri juga dan TNI akan terlibat dalam pengamanan tersebut,” tandasnya.

Baca berita dan informasi menarik lainnya dari siarnitas.id di Google News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini