Beranda Ragam Meeroket Satelit Ciledug Hadir Untuk Semua Kalangan, Harga Kaki Lima Rasa Bintang...

Meeroket Satelit Ciledug Hadir Untuk Semua Kalangan, Harga Kaki Lima Rasa Bintang Lima

380
0
Meeroket Satelit Ciledug
Meeroket Satelit Ciledug Hadir Untuk Semua Kalangan, Harga Kaki Lima Rasa Bintang Lima

siarnitas.id – Untuk meningkatkan daya beli masyarakat di era pandemi sekaligus memberikan kontribusi pendapatan daerah Meeroket Satelit Ciledug hadir dan menyediakan makanan cepat saji untuk masyarakat khususnya Provinsi Banten dan umumnya masyarakat luas Indonesia.

Terlebih makanan cepat saji yang dihadirkan oleh Meeroket Satelit Ciledug memiliki tiga varian menu;

1. Paket Tour Merkurius

2. Paket Tour Venus dan

3. Paket Tour Bumi.

Seperti yang dikatakan oleh Ariawan Rahmat selaku owner dari Meeroket Satelit Ciledug menjelaskan bahwa resto ini memiliki visi bagaimana makanan cepat saji ini bisa dirasakan semua kalangan.

Baca Juga : Diskominfo Sebut Aplikasi Siaran Tangsel Berubah Fungsi, Jadi Apa?

“Hadirnya Meeroket Satelit Ciledug untuk pecinta kuliner mie dan harganya pun terjangkau bisa dirasakan semua kalangan, untuk harga terendah 12 ribu dan tertinggi mencapai 20 ribu rupiah,” ujar Ariawan saat memberikan sambutan pada soft launching, Selasa (13/12/22).

Ariawan Rahmat dikenal memiliki beberapa bisnis yang bergerak di bidang lawfirm, keuangan, konsultan pajak, skin care, dan bidang IT, dirinya ini ingin bisnis yang berjalan bukan hanya untuk mengejar keuntungan tapi untuk kebermanfaatan dan keberkahan.

“Dari menu yang disajikan Meeroket Satelit Ciledug ini dipersiapkan untuk membantu teman-teman yang kurang beruntung dan bisa membantu mereka melalui makanan ini, selain itu tempat kami juga bisa digunakan untuk acara-acara seperti kumpul keluarga, arisan, bahkan acara pemerintah daerah setempat,” tambah Ariawan yang ditemani Istri dan orang tuanya.

Adapun lokasi Meeroket Satelit Ciledug di jalan KH. Hasyim Ashari No.3 Kelurahan Pondok Pucung, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang. Dan Menu-menu paketnya yang pertama Paket Tour Merkurius yang isinya Mee Merkurius, Udang Rambutan/ Udang Keju/Lumpia Udang, dan Teh Manis.

Yang kedua Paket Tour Venus yang isinya Mee Venus, Udang Rambutan/ Udang Keju/Lumpia Udang, dan Teh Manis. Dan yang ketiga Paket Tour Bumi isinya Udang Rambutan/ Udang Keju/Lumpia Udang, dan Teh Manis. Semua paket Tour Merkurius, Venus, Bumi harga yang ditawarkan 20 ribu rupiah.

Masih menurut Ariawan, Konsep Meeroket Satelit ini diperuntukkan untuk kalangan menengah ke bawah dan menengah ke atas adapun varian kepedasannya ada ukuran S,M,L untuk Mie nya sendiri tanpa bahan pengawet dan fresh.

“Jadi tingkat kepedasan ada ukuran S yang artinya tidak pedas sama sekali, M untuk pedas sedang, dan L sangat pedas, bagaimana kalo mau nambah lagi sambelnya, boleh saja karena sambel kita asli cabenya bukan ditambah bahan-bahan pengawet,” imbuh pengusaha muda yang juga salahsatu anggota HIPMI.

Ariawan berharap dengan dibukanya outlet Meeroket Satelit perdana ini kedepan bisnisnya bisa merambah ke nasional bahkan sampai menuju bulan.

Baca Juga : DJ Hardwell Belajar Bahasa Indonesia DWP 2022, Pecah Banget

“Karena Mie kita mereknya roket kita berharap brand ini bisa merambah ke nasional bahkan sampai kebulan. Dan kita juga sudah mengajak partner-partner kita untuk bergabung membuka outlet-outlet di daerah-daerah kedepannya,” harap Ariawan.

Baca berita dan informasi menarik lainnya dari siarnitas.id di Google News

(bam)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini