Beranda Eksekutif Kunjungi MIN 3 Tangsel, Pilar Bahas Persiapan Penilaian Penghargaan Adiwiyata

Kunjungi MIN 3 Tangsel, Pilar Bahas Persiapan Penilaian Penghargaan Adiwiyata

115
0
Min 3 tangsel
Foto: Wakil Walikota Tangsel, Pilar Saga Ichan bersama para guru dan wali murid MIN 3 Tangsel

Tangerang Selatan, siarnitas.id – Pemerintah Kota (Pemkot), Tangerang Selatan (Tangsel), melalui Wakil Walikota, H. Pilar Saga Ichsan mengunjungi Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 3 Tangsel dalam rangka kegiatan persiapan penilaian penghargaan Adiwiyata tingkat Nasional, Selasa, (08/08/2023).

Baca Juga : Pemkot Tangsel Bakal Segera Lelang Jabatan di Empat Dinas

Pada kunjungan ke MIN 3 Tangsel Pilar mengatakan, kegiatan penilaian Adiwiata berjalan dengan baik dengan berbagai macam program yang sudah di laksanakan.

“Ya saya melihat nilainya sangat bagus lah dan layak untuk Madrasah Ibtidaiyah Negeri 3 Tangsel menjadi salah satu sekolah Adiwiyata tingkat Nasional,” kata Pilar.

Kegiatan penilaian Adiwiyata tingkat Nasional ini juga berkaitan dengan pemerapan sosialisasi masalah pembuangan pembakaran sampah yang sering terjadi di wilayah Tangsel.

“Ya dengan kegiatan ini akan selalu menumbuhkan kepedulian kita terhadap lingkungan dari usia dini dan juga orangtua,” ucap Pilar.

Tambahnya, saat ini Pemkot Tangsel juga memiliki aplikasi berbasis pelayanan pengaduan terkait adanya laporan pembuangan sampah ilegal, pembakaran sampah ilegal dan masih banyak lagi.

“Alhamdulillah masyarakat juga aktif dalam melakukan monitorx sosialisasi dan tindakan. Apabila masih melanggar ya akan diberikan sanksi,” tegasnya.

Baca Juga : Dikunjungi TK Al-Azhar Bintaro 17, Walikota Tangsel Bercerita Ingin Punya Cucu Perempuan

Secara tegas Wakil Walikota menyampaikan, dalam pembuangan sampah atau pembakaran sampah harus dilakukan di tempat yang memiliki izin dan menggunakan teknologi ramah lingkungan.

Baca berita dan informasi menarik lainnya dari siarnitas.id di Google News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini