Beranda Eksekutif Dikunjungi TK Al-Azhar Bintaro 17, Walikota Tangsel Bercerita Ingin Punya Cucu Perempuan

Dikunjungi TK Al-Azhar Bintaro 17, Walikota Tangsel Bercerita Ingin Punya Cucu Perempuan

126
0
TK Al-Azhar Bintaro 17
Foto: Walikota Tangsel, Benyamin Davnie

Tangerang Selatan, siarnitas.id – Walikota Tangerang Selatan (Tangsel), Benyamin Davnie bercerita ingin mempunyai cucu perempuan usai mendapat kunjungan dari TK Al-Azhar Bintaro 17 di Pemkot Tangsel, pada Kamis (3/8/2023).

Atas kunjungan itu, Benyamin merasa sangat gembira dan suasana hati nya menjadi ceria, sehingga dirinya ingin kembali menambah cucu.

Baca Juga : Pemkot Tangsel Dapat Kunjungan dari TK Al-Azhar Bintaro 17, Benyamin: Surprise Gembira

Dirinya bercerita, bahwa cucu nya semua ada enam berjenis kelamin laki-laki, namun dirinya menginginkan cucu berjenis kelamin perempuan.

“Cucu saya udah enam laki laki dan itu luar biasa. Saya mengharapkan nambah cucu. Cucu saya enam laki laki semua mudah mudahan nanti dapat cucu perempuan,” kata Benyamin usai menghadiri kunjungan dari TK Al-Azhar Bintaro 17 di Pemkot Tangsel, Kamis (3/8/2023).

Sebelumnya diberitakan, Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang Selatan (Tangsel) mendapat kunjungan dari Taman Kanak-kanak (TK) Al-Azhar Bintaro 17 dengan suasana yang ceria.

Kunjungan itu dihadiri oleh 140 anak-anak TK yang berkunjung ke Pemkot Tangsel dengan disambut ceria oleh Walikota Tangsel, Benyamin Davnie, pada Kamis (3/8/2023).

Walikota Tangsel, Benyamin Davnie mengatakan, selama menjabat jadi Walikota, dirinya baru pertama kali mendapat kunjungan dari anak-anak TK dengan suasana yang gembira.

“Ini baru pertama kali kunjungan TK, saya kira selama saya menjabat baru sekali ini ya kunjungan taman Kanak-kanak dan saya kira ini surprise gembira biar mereka melihat suasana di Pemerintah Kota,” kata Benyamin kepada redaksi siarnitas.id di lokasi.

Pihaknya memberikan keleluasaan untuk anak-anak TK, supaya mereka bisa melihat dan menikmati keindahan gedung Pemerintah Kota Tangsel.

Baca Juga : Perhatian! Buang Sampah dan Bakar Sembarangan di Tangsel Bisa Didenda Rp 50 Juta

“Kita harapkan mereka nanti ke gedung belakang, kemudian juga kalau mau naik ke lantai 2 boleh tergantung gurunya, nanti mau dibawa ke mana, kita memberikan keleluasaan pokoknya seru lah,” ungkapnya.

Baca berita dan informasi menarik lainnya dari siarnitas.id di Google News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini