Beranda Ragam Kronologi Mahasiswa Katolik Saat Berdoa Rosario Digeruduk Warga Tangsel

Kronologi Mahasiswa Katolik Saat Berdoa Rosario Digeruduk Warga Tangsel

150
0
katolik rosario
ilustrasi

siarnitas.id – Seorang mahasiswa Katolik, berinisial N sedang berdoa Rosario yang berada di TKP membeberkan terjadinya penggerudukan oleh warga Tangerang Selatan (Tangsel).

Dirinya mengatakan bahwa sedang berdoa Rosario bersama teman-temannya sehabis Isya.

“Kan semalem teman-teman saya sedang berdoa Rosario abis isya sekitar jam 8 an,” katanya saat dihubungi melalui telepon WhatsApp redaksi siarnitas.id pada Senin (6/5/2024).

Mahasiswa Unpam itu menyebut bahwa dirinya didatangi oleh Ketua RT bersama warga sekitar dengan bernada marah-marah dan melarang untuk berdoa Rosario.

Baca Juga : Penggerudukan Mahasiswa Katolik di Tangsel, Ada Dua Korban Terluka

“Terus di datangi oleh pak RT, dia marah-marah untuk melarang doa, abis itu warga mulai berdatangan,” jelasnya.

Dirinya menceritakan bahwa ada beberapa oknum warga yang membawa senjata tajam (sajam) untuk melakukan penggerudukan mahasiswa tersebut.

“Ada beberapa oknum juga yang bawa sajam itu terjadinya penyerangan,” tuturnya.

Selain itu, dirinya menuturkan bahwa pemilik kosan itu membantah kepada Ketua RT untuk mengusir para mahasiswa yang sedang berdoa tersebut.

“Untuk kosan-kosannya itu punya babe entong, babe itu tidak keberatan karena semalem dia ngebantah statement nya pak RT dengan bilang ‘bahwa yang berhak ngusir anak kos-kosan atau yang memberi aturan hanya saya sebagai pemilik kosan ini,” tandasnya.

Sebelumnya diberitakan, Peristiwa penggerudukan mahasiswa Katolik yang sedang berdoa di kosan Tangerang Selatan (Tangsel) telah memakan dua korban yang mengalami luka-luka.

Baca Juga : Viral! Mahasiswa Katolik Unpam Digeruduk Warga Saat Lakukan Peribadatan di Kontrakan

Hal itu dikatakan oleh seorang mahasiswa yang berada di TKP, berinisial N saat dihubungi telepon WhatsApp redaksi siarnitas.id pada Senin (6/5/2024).

Dirinya mengatakan, ada dua korban berjenis kelamin laki-laki dan perempuan. Keduanya mengalami luka-luka di bagian kepala dan lengan kanan.

“Korbannya ada dua orang, Laki-laki dan Perempuan dari mahasiswa. Korban terluka dibagian kepala sama bagian lengan sebelah kanan,” katanya.

Baca berita dan informasi menarik lainnya dari siarnitas.id di Google News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini