Beranda Eksekutif IKA-TI Unpam Periode 2022 – 2024 Resmi Dilantik, Ajit Sujitno Jadi Ketua...

IKA-TI Unpam Periode 2022 – 2024 Resmi Dilantik, Ajit Sujitno Jadi Ketua Umum

485
0
Ikati unpam
Foto (siarnitas.id) IKA-TI Unpam Periode 2022 - 2024 Resmi Dilantik, Ajit Sujitno Jadi Ketua Umum

siarnitas.id – Pengurus Ikatan Keluarga Alumni Teknik Industri (IKA-TI) Universitas Pamulang (Unpam) periode 2022 – 2024 resmi dilantik di Gedung Auditorium Kampus Viktor Unpam, Tangsel. Sabtu (18/6/2022).

Hal itu disampaikan Ketua Bidang Alumni Prodi Teknik Industri Unpam, Rusmala mengatakan hari Sabtu di Gedung Auditorium Kampus Viktor Unpam dari Prodi Teknik Industri ada 4 alumni yang dilantik.

Baca Juga : Pengurus IKA Unpam Periode 2022 – 2024 Dilantik, Rektor : Jangan Korupsi!

“Ada 4 alumni yang resmi dilantik menjadi Pengurus IKA-TI Unpam, yang menjadi Ketua Umum IKA-TI Unpam Ajit Sujitno,” kata Rusmala saat diwawancara redaksi siarnitas.id.

Ia menambahkan terbentuknya organisasi alumni ini bisa menjadi wadah berkumpul dan berbagi ilmu sesama alumni Teknik Industri untuk mencapai visi misi Unpam.

“IKA-TI (Ikatan Alumni Teknik Industri) merupakan suatu wadah persaudaraan sesama alumni Teknik Industri dari berbagai lintas angkatan di mana mempunyai satu tujuan yaitu mendukung tercapainya visi misi Universitas Pamulang,” imbuhnya.

Diketahui, IKA-TI Unpam secara resmi dilantik bersamaan dengan dilantiknya Pengurus IKA (Ikatan Keluarga Alumni) Universitas Pamulang.

Baca Juga : Satpol PP Tangsel Tertibkan Kabel Optik Yang Semerawut di Pamulang

“Dengan dilakukannya pelatikan Ikatan Alumni (Unpam Pusat dan Prodi) diharapkan akan semakin menambah kontribusi positif terhadap Prodi maupun Universitas,” ungkap Rusmala.

“Seperti kita ketahui bahwa Alumni adalah elemen penilaian yang sangat penting dalam akreditas 9 kriteria, maka sinerginya antara Alumni, Prodi, dan Mahasiswa akan turut menambah peningkatan grade Universitas dan Prodi secara keseluruhan,” tambahnya.

Lebih lanjut, Rusmala menyampaikan dilantiknya pengurus IKA-TI Unpam untuk menambah semangat para mahasiswa dalam melihat para alumni mencapai keberhasilan di dunia kerja.

“Selain itu juga dengan pelantikan IKA-TI akan semakin menambah semangat bagi adik-adik mahasiswa karena mereka memiliki sosok figur kakak yang mampu membuktikan keberhasilannya di dunia kerja,” tuturnya.

Baca Juga : Unpam dan Gerai Lengkong Jalin Kerjasama Kuatkan UMKM

Rusmala berharap IKA-TI Unpam mempunyai semangat baru. Sebab organisasi ini baru dilantik dan bisa mengharumkan nama Prodi Teknik Industri serta bisa bersinergis dengan Himpunan Mahasiswa Teknik Industi (HIMA TI) Unpam.

“Harapan dari Prodi Teknik Industri adalah dengan semangat baru, struktur organisasi baru maka akan semakin maju dalam mengembangkan dan menjalankan program-program alumni serta semakin bersinergi dengan Himpunan Mahasiswa Teknik Industri dalam menjalankan program khusus yang melibatkan alumni dan hima,” pungkasnya.

Baca Juga : Perwakilan Unpam Jadi Juara Lomba Inovasi Teknologi Tepat Guna

Baca berita dan informasi lainnya dari siarnitas.id di Google News

(bam)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini