HUT ke-75 RI, Tangsel Gelar Syukuran dan Lomba

TANGSEL – Perayaan HUT ke-75 RI kali ini berbeda dengan tahun sebelum. Meski di masa Pandemi Covid-19, hal itu tak menyurutkan Pemkot Tangsel untuk tetap menggelar kemeriahan menyambut hari kemerdekaan bangsa Indoneaia.

Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany mengatakan, Pemkot Tangsel bakal menggelar syukuran. Hal ini sesuai dengan imbauan pemerintah pusat untuk tidak melibatkan banyak orang.

“Sehingga kami memutuskan untuk menggantinya dengan satunan anak yatim, dimana hal tersebut jauh lebih bermanfaat,” ujar Airin.

KLIK JUGA! Pandemi Covid-19, Tangsel Terapkan Protokol Kesehatan Upacara 17 Agustus

Ia juga menyebutkan, pihaknya akan menggelar perlombaan yang nantinya diikuti Aparatur Sipil Negara (ASN) Kota Tangsel.

Perlombaan itu tentunya tetap menerapkan sosial distancing. Adapun lomba itu diantaranya Lomba Tiktok Kpop Dance, Kemudian Lomba Video Kreatif Pencegahan Covid-19.

KLIK JUGA: Terobosan Ekonomi di masa Covid-19, Pemkot Apresiasi ASIPA Tangsel

Selanjutnya ada Lomba Menghias Ruangan nuansa 17 Agustus, Lalu Lomba Video Kreatif Peragaan Busana dan Lomba Kepala OPD merias wajah via aplikasi zoom.

Perlombaan ini diperuntukkan oleh seluruh ASN di Kota Tangsel dengan harapan di tengah pandemi ini semangat kemerdekaan tetap bisa dirasakan.

“Semoga kita tetap memagang semangat kemerdekaan untuk tetap melanjutkan perjuangan para pendahulu kita,” tandasnya. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here