Beranda Ragam HIPMI PT Pamulang Audiensi Dengan Pemkot: Menumbuhkan Jiwa Entrepreurship

HIPMI PT Pamulang Audiensi Dengan Pemkot: Menumbuhkan Jiwa Entrepreurship

324
0
HIPMI Pamulang
HIPMI PT Pamulang dengan ASDA 1

siarnitas.id – Himpunan Pengusaha Muda Perguruan Tinggi (HIPMI PT) Pamulang melakukan audiensi dengan Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Pemkot Tangsel) di Gedung Pemkot Tangsel. Kamis (13/10).

Ketua Umum HIPMI PT Pamulang, Ahmad Safuwan mengatakan, pihaknya melakukan audiensi untuk menumbuhkan jiwa entrepreurship bagi kalangan muda khususnya di Kota Tangerang Selatan serta siap untuk berkolaborasi dengan Kota Tangerang Selatan.

Baca Juga : Hipakad Tangsel dan Gerai Lengkong Jalin Kerjasama Program di Tahun 2022

“Audiensi ini terkait pengembangan jiwa generasi muda dalam memulai berwirausaha dengan inovasi dan kreatifitas bertujuan untuk memulihkan ekonomi pasca pandemi,” kata Ahmad dalam keterangannya.

Sementara itu, dalam audiensi tersebut, HIPMI PT Pamulang disambut baik oleh Asisten Daerah (ASDA) 1, Dandi Pryantara dan Kabag Perekonomian Sekretariat Nofyar Rani, dan Pemkot Tangsel sangat mengapresiasi HIPMI PT Pamulang dalam setiap kegiatannya.

“Himpunan Pengusaha Muda ini sangat membantu pemerintah dalam memotivasi kaum muda untuk dapat memulai usaha dengan inovasi serta kekreatifitasan dalam berwirausaha,” kata ASDA 1, Dandi Pryantara dalam keterangannya.

Lebih lanjut, keberadaan HIPMI PT Pamulang ini sangat memotivasi kaum muda lainnya khusus nya dikalangan mahasiswa agar dapat belajar serta mempunyai jiwa entrepreneur di era digitalisasi, serta memberikan bekal bagi generasi muda untuk siap bersaing dengan entrepreneur lainnya.

Oleh karena itu, keberadaan Hipmi PT Pamulang sangat di dukung penuh oleh Pemkot Tangsel dalam rangka mewujudkan Indonesia emas di tahun 2045.

Baca Juga : Ketua Umum BPP HIPMI Ditahan KPK, Ruslan : Segera Gelar Rapat Pleno

“Pemkot Tangsel dan HIPMI PT Pamulang berharap agar bersama-sama mewujudkan perekonomian dengan lebih baik agar tujuan dan cita-cita mulia ini dapat tercapai dan sesuai dengan harapan penggiat usaha,” pungkas Dandi.

Baca berita dan informasi lainnya dari siarnitas.id di Google News

(bam)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini