Beranda Eksekutif Hari Pers Nasional 2024, Walikota Tangsel: Semakin Baik

Hari Pers Nasional 2024, Walikota Tangsel: Semakin Baik

122
0
hari pers nasional 2024
Foto: Walikota Tangsel, Benyamin Davnie

siarnitas.id – Dalam Hari Pers Nasional 2024, Walikota Tangerang Selatan (Tangsel), Benyamin Davnie berpesan dalam kerjasama pemerintah dengan insan pers akan semakin baik.

Menurut Benyamin, kerjasama antara pemerintah dengan pers harus berjalan harmonis dan berkolaboratif.

“Saya berharap kerjasama diantara teman- teman Jurnalis dengan Pemkot akan terus terjalin dengan semakin baik,” kata Benyamin saat ditelepon melalui WhatsApp redaksi siarnitas.id pada Jumat (9/2/2024).

Sehingga, kerjasama ini bisa berjalan sangat baik, harmonis dan kolaboratif.

Selain itu, di Hari Pers Nasional 2024 ini, Pemkot Tangsel mempunyai gedung layanan informasi untuk para wartawan Tangsel berkumpul.

“Terlebih dengan selesainya gedung informasi publik yang dapat dimanfaatkan oleh semua teman-teman jurnalis yang bertugas di Tangsel,” pungkasnya.

Baca Juga : Tahun 2024, Wartawan Tangsel Bakal Manfaatkan Gedung Layanan Informasi Berlantai 2

Perlu diketahui, Walikota Tangerang Selatan (Tangsel), Benyamin Davnie menyebut tahun 2024 ini gedung layanan informasi Kota Tangsel bakal bisa digunakan oleh para wartawan.

Menurut Benyamin, pihaknya bakal segera meresmikan gedung layanan informasi tersebut untuk para wartawan yang ditugaskan di Kota Tangsel.

“Saya minta tahun ini sudah bisa digunakan oleh seluruh media yang bekerja di Tangsel untuk bisa memanfaatkan gedung jurnalistik,” kata Benyamin usai menghadiri kegiatan sosialisasi RUTLH di Kecamatan Setu pada Rabu (31/1/2024).

Benyamin menuturkan bahwa dirinya melakukan koordinasi dahulu bersama para media dan dinas Kominfo terkait peresmian gedung layanan informasi tersebut.

“Saya akan koordinasi kan dulu dengan semua teman-teman media dengan Dinas Cipta Karya dan Tata Ruang (DCKTR) dan dengan Dinas Kominfo,” jelas Benyamin.

Baca berita dan informasi menarik lainnya dari siarnitas.id di Google News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini