Beranda Ragam Gus Muhaimin Dapat Dukungan Jadi Capres dari Tangsel

Gus Muhaimin Dapat Dukungan Jadi Capres dari Tangsel

95
0
Gus Muhaimin
Foto: Pendukung Gus Muhaimin dari Tangsel

Tangerang Selatan, siarnitas.id – Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar atau yang akrab disapa Gus Muhaimin kembali mendapatkan dukungan dari warga Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Kali ini dukungan tersebut datang dari Kelompok Tani Anggrek Parakan Jaya Kota Tangsel.

Puluhan warga yang tergabung dalam kelompok tani tersebut, mendeklarasikan diri sebagai relawan dan siap mendukung Gus Muhaimin sebagai Calon Presiden (Capres) pada Pemilu 2024 nanti.

Baca Juga : Daftarkan 50 Bacaleg ke KPU, DPC PKB Tangsel Target Dua Kursi di Tiga Dapil

Ketua Kelompok, Nriman Syarif mengatakan, pihaknya memiliki banyak pertimbangan hingga akhirnya mendeklarasikan diri untuk mendukung Gus Muhaimin untuk maju sebagai Capres di Pemilu nanti.

“Sebagai politisi yang terkenal memiliki banyak track record, dan segudang prestasi, Gus Muhaimin juga terkenal memiliki pemikiran yang jauh ke depan,” ungkapnya. Usai menggelar kegiatan Deklarasi di Parakan, Kecamatan Pamulang, Kamis (25/7/2023).

“Sebagai ketua umum partai, Gus Muhaimin juga pernah manjadi ketua organisasi mahasiswa, menjadi pimpinan DPR RI termuda, pernah menjadi wakil ketua MPR, apalagi pernah menjadi Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi. Tidak heran jika pemikiran Gus Muhaimin sangat pro ke masyarakat dan sangat relevan dengan kebutuhan masyarakat saat ini,” tambah Nirman.

Lanjut Nirman, Gus Muhaimin yang berlatarbelakang santri dari keluarga santri, tidak hanya memikirkan masalah pesantren, tapi juga banyak menghasilkan pemikiran yang bagus untuk kemajuan masyarakat luas.

“Gus Muhaimin mencanangkan dana Rp 5 milyar untuk desa, dan mencangkan rencana 3 aksi untuk Indonesia maju, diantaranya adalah petani dan nelayan berdaya, memiliki modal usaha dan sarana untuk bekerja,” ungkapnya.

Sehingga sebagai petani anggrek, Nirman dan rekan-rekan sangat senang dan berharap besar jika pemimpin negeri ini, memperhatikan usaha mereka.

“Apalagi saat ini bagi petani anggrek, kami merasakan perlunya perhatian dan bantuan dari pemerintah pusat,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Dewan PImpinan Cabang (DPC) PKB Kota Tangsel, Muthmainnah mengatakan, semakin optimis tingginya keprcayaan terhadap Gus Muhaimin untuk maju di Pilpres nanti.

“Alhamdulillah kepercayaan dan dukungan masyarakat Kota Tangsel semakin banyak untuk majunya Gus Muhaimin sebagai presiden RI 2024,” ujarnya.

Muthmainnah melanjutkan, sebagai jajaran pengurus PKB, dirinya sangat berterimakasih kepada para kelompok tani anggrek tersebut.

Baca Juga : DPC PKB Tangsel Gelar Tasyakuran dan Istighosah Peringati Satu Abad NU

“Tentu sebagai pengurus PKB, kami sangat berterimakasih kepada semua simpatisan dan relawan atas semua kepercayaannya kepada ketua umum kami, kami akan terus berjuang dan menjaga kepercayaan ini,” ungkapnya.

“Kepercayaan dan dukungan masyarakat adalah modal besar kami untuk terus berjuang, mengawal Gus Muhaimin Sampai ke istana,” pungkasnya.

Baca berita dan informasi menarik lainnya dari siarnitas.id di Google News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini