Beranda Ragam DPC PKB Tangsel Gelar Tasyakuran dan Istighosah Peringati Satu Abad NU

DPC PKB Tangsel Gelar Tasyakuran dan Istighosah Peringati Satu Abad NU

260
0
DPC PKB Tangsel
Foto: Ketua DPC PKB Kota Tangerang Selatan, Muthmainnah

siarnitas.id – Dalam memperingati satu abad Nahdlatul Ulama (NU), Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menggelar tasyakuran dan istighosah di Sekretariat DPC PKB Tangsel, Senin (6/2/2023).

Acara tersebut, di hadiri Anggota Fraksi PKB DPRD Kota Tangerang Selatan, Garda Bangsa Tangsel dan juga seluruh Bacaleg 2023 serta pengurus PKB kota Tangsel.

Baca Juga : DPC PKB Tangsel Targetkan 8 Kursi DPRD Pada Pemilu 2024

Ketua DPC PKB Kota Tangerang Selatan, Muthmainnah mengatakan, acara tasyakuran dan istighosah satu abad NU ini merupakan acara yang sudah dirancang jauh-jauh hari.

“Kita ini sangat bersyukur bahwa NU setelah satu abad masih konsisten menjaga NKRI termasuk juga membesarkan mengabdi pada negeri,” kata Muthmainnah di Sekretariat DPC PKB Tangsel, Villa Pamulang mas, Bambu Apus, Pamulang, Kota Tangsel.

Menurutnya, PKB sebagai satu-satunya partai yang dilahirkan oleh NU, tentu saja pihaknya merasa bersyukur.

“Maka kami di DPC PKB Kota Tangerang Selatan mengadakan acara syukuran semoga NU semakin Jaya NU semakin besar, anggota terbesar di dunia, semakin bermanfaat untuk kebangkitan bangsa Indonesia,” ungkapnya.

Selain itu, anggota dari DPC PKB Tangsel akan berangkat ke Sidoarjo, untuk mengikuti serangkaian acara satu abad Nahdlatul Ulama yang digelar esok hari.

“Pengurus DPC PKB Kota Tangerang Selatan yang juga sebagai pengurus PC NU pasti mereka berangkat ke Sidoarjo,” imbuhnya.

Baca Juga : Gus Muhaimin Iskandar Resmikan Kantor DPW PKB Banten

Muthmainnah berharap dari acara ini, pihaknya mudah-mudahan bagi para PKB, orang-orang PKB semakin terbuka, bahwa PKB ini berasal dari NU.

“Kita berhikmat kepada para kyai, kita ini ber background nahdliyin, kita ini adalah partai yang dilahirkan oleh NU, jadi para kader-kader PKB baru semoga menjadi semacam membangkitkan semangat mereka untuk semakin berhikmat di PKB untuk mencari berkah, karena di PKB itu prinsipnya berpolitik itu ibadah dan ber PKB itu berkah,” tandasnya.

Baca berita dan informasi menarik lainnya dari siarnitas.id di Google News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini