Beranda Eksekutif Forum Lintas OPD Tangsel Bahas Program dan Anggaran 2025

Forum Lintas OPD Tangsel Bahas Program dan Anggaran 2025

148
0
Forum Lintas OPD Tangsel
Foto: Walikota Tangsel, Benyamin Davnie menghadiri acara Forum Lintas OPD Tangsel.

siarnitas.id – Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Benyamin Davnie membuka forum gabungan lintas Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), Inspektorat, Sekretariat Daerah (Setda) dan Sekretariat Dewan (Setwan).

Forum Lintas OPD tersebut membahas perihal perencanaan pembangunan dan program-program Kota Tangsel pada tahun 2025.

“Kita akan membahas mendesain, membicarakan program kegiatan dan anggaran untuk tahun 2025 terkait dengan empat OPD tadi,” kata Benyamin usai dari kegiatan tersebut di Aula Blandongan kepada redaksi siarnitas.id pada Jumat (23/2/2024).

Dalam pembahasan tersebut, lanjut Benyamin, tak luput dirinya mengamanatkan kepada pegawai agar mempunyai produktivitas yang bisa dihasilkan.

“Saya tadi mewanti-wanti mereka jangan hanya dibicarakan uang, uang, uang saja tapi apa produktivitas yang mereka bisa hasilkan,” ungkapnya.

Baca Juga : Buka Kotak Panel Sebelum Pleno, KPU Tangsel Putuskan Penghitungan Ulang di Kelurahan Jelupang

“Terukur dari gaji, honorarium kemudian penambahan penghasilan pegawai kemudian produktivitas nya apa dalam setiap pegawai,” sambungnya.

Lebih lanjut, Benyamin menyinggung produktivitas para pegawai di Pemkot Tangsel, sehingga para pegawai harus menekankan dalam kedisiplinan.

“Ada yang kreatif, ada yang semangat kerjanya, ada yang males-malesan dan untuk itu semua ukurannya sebetulnya sudah jelas dan saya juga sudah tegaskan beberapa waktu lalu soal disiplin pegawai,” jelas Benyamin.

Dalam hal disiplin pegawai, Benyamin tidak akan ragu bakal memberikan sanksi kepada pegawai yang tidak disiplin, bahkan dirinya sudah menyampaikan dari waktu lalu.

“Saya tidak akan ragu-ragu untuk menjatuhkan sanksi bagi pegawai kita statusnya apapun ASN, TKS, PPPK, itu akan kita jatuhkan sanksi kalau mereka melanggar aturan, saya sudah sampaikan dari beberapa waktu lalu,” tandasnya.

Baca berita dan informasi menarik lainnya dari siarnitas.id di Google News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini