Agripala SMKN 2 Kota Tangerang Semprot Disinfektan Area Sekolah

0

Alumni dan anggota Siswa Siswi Pencinta Alam (Sispala) AGRIPALA SMKN 2 Kota Tangerang melakukan penyemprotan disinfektan di lingkungan Sekolah, Sabtu (22/4/2020).

Kegiatan tersebut sebagai antisipasi penyebaran wabah virus corona atau corona virus disease (Covid-19) karena memang jumlah positif Covid 19 di Kota Tangerang terus meningkat.

“Kegiatan ini kami lakukan di seluruh area sekolah, tentu hal ini sebagai langkah kongkrit kami dalam upaya pencegahan wabah virus Covid 19 di lingkungan sekolah,” tutur M.Indra selaku Alumni AGRIPALA

Penyemprotan disinfektan yang dilakukan mendapat apresiasi dari pihak sekolah. Naryana selaku Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan dirinya sangat mengapresiasi kegiatan tersebut karena menurutnya sebagai bentuk kepedulian terhadap sekolah

“Alhamdulilah terima kasih kepada Agripala atas kepedulian terhadap SMKN 2 Kota Tangerang, mudah-mudahan hal ini awal untuk melangkah lebih baik lagi ke depannya,” ungkapnya ketika dihubungi melalui pesan singkat.

Penyebaran Covid yang begitu masif membuat di kegiatan belajar mengajar diliburkan, berdasarkan data sementara yang dihimpun dari https://covid19.tangerangkota.go.id/ (10/04/20) terkonfirmasi pasien meninggal sebanyak 13 orang di Kota Tangerang tentu hal ini perlu langkah serius salah satunya dengan langkah pencegahan yaitu penyemprotan disinfektan. (Ris)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini