Beranda Eksekutif Forum Gabungan OPD, Benyamin Bahas Isu Kemacetan di Tangsel

Forum Gabungan OPD, Benyamin Bahas Isu Kemacetan di Tangsel

165
0
Forum gabungan OPD
Foto: Walikota Tangsel, Benyamin Davnie dalam kegiatan Forum Gabungan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Dinas Perhubungan (Dishub), Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Permukiman dan Pertanahan (Disperkimta), dan Dinas Sumber Daya Air, Bina Marga dan Bina Kontruksi (SDABMBK) kota Tangsel.

siarnitas.id – Forum Gabungan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Dinas Perhubungan (Dishub), Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Permukiman dan Pertanahan (Disperkimta), dan Dinas Sumber Daya Air, Bina Marga dan Bina Kontruksi (SDABMBK) kota Tangsel membahas isu strategis tahun 2024 tentang kelancaran transportasi di Tangerang Selatan (Tangsel) di Resto Kampoeng Anggrek, BSD, Tangsel, Selasa (28/2/2023).

Walikota Tangsel, Benyamin Davnie mengatakan, isu strategis untuk tahun 2024 di Tangsel adalah kelancaran transportasi untuk kemacetan di Tangsel berkurang.

Baca Juga : Disperkimta Tangsel Gencarkan Program Bedah Rumah

“Kelancaran transportasi untuk berpengaruh kepada sektor sosial dan ekonomi, budaya, agama, dan lainnya, tiga OPD ini kan koordinasi nya di sektor itu,” kata Benyamin.

“Transportasi nya darat seperti itu, ukurannya adalah klo macet nya selama ini misalnya dua jam usahakan menjadi satu jam,” tambahnya.

Selain itu, Benyamin menyampaikan pesan dalam forum gabungan OPD ini hasilkan impect dan benefit setiap usulan yang ada, sehingga jangan sampai kepada outcame.

Lalu kemudian, lanjut Benyamin, kenali dengan benar problem-problem yang terjadi hari ini, kemarin dan kira-kira pada tahun ini.

“Kenali problematik nya, problem itulah yang akan kita jawab dengan program tahun 2024 yang akan datang karena terus berkesinambungan,” ungkap Benyamin.

Lebih lanjut, Benyamin menuturkan, dalam forum gabungan ini, perhatikan juga faktor-faktor yang akan berpengaruh pada jumlah penduduk di Tangerang Selatan, keterbatasan anggaran, dan Undang-undang.

Baca Juga : Coffee Morning, DPRD Tangsel Bangun Sinergitas Dengan Wartawan

Kendati demikian, kata, Benyamin, bahwa 2024 juga akan menghadapi tahun politik itu juga harus menjadi catatan dan perhatian, supaya tidak tercampur aduk dengan kegiatan-kegiatan politik.

“Artinya misalnya jalur yang mau dipakai kampanye dibenerin jalannya, jadi bikin macet kayak gitu jangan sampai kayak gitu,” pungkasnya.

Baca berita dan informasi menarik lainnya dari siarnitas.id di Google News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini