Beranda Legislatif Coffee Morning, DPRD Tangsel Bangun Sinergitas Dengan Wartawan

Coffee Morning, DPRD Tangsel Bangun Sinergitas Dengan Wartawan

64
0
Coffee morning
Foto: DPRD Kota Tangsel menggelar coffe morning dengan sejumlah wartawan yang bertugas di gedung DPRD Kota Tangsel

siarnitas.id – Pertama kalinya, DPRD Kota Tangsel menggelar coffee morning dengan sejumlah wartawan yang bertugas di gedung DPRD Kota Tangsel, Senin (27/2/2023).

Ketua DPRD Kota Tangsel, Abdul Rasyid mengungkapkan, coffee morning ini dimaksudkan agar terbangun sinergitas antara DPRD Kota Tangsel dan wartawan dalam hal memberitakan informasi seputar DPRD Kota Tangsel.

Baca Juga : DPRD Provinsi Banten Kunker ke Tangsel, Syihabuddin: Sebagai Penyambung Lidah

“Ini langkah yang baik dan harus dipertahankan. Ini adalah perdana dan akan menjadi bahan evaluasi kita di DPRD,” ungkapnya.

Sementara, Ketua Komisi I DPRD Kota Tangsel Drajat Sumarsono juga mengatakan, sinergitas yang terjalin harus bisa tersampaikan dengan baik melalui pemberitaan-pemberitaan yang dibuat oleh para wartawan.

“Tadi saya bilang konsistensi itu perlu, karena bagaimanapun juga temen-temen media adalah salah satu stakeholder di Kota Tangsel,” ucapnya.

Sementara, Sekretaris Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Tangsel, Idral Mahdi mengungkapkan, Pokja Wartawan DPRD Kota Tangsel terbentuk atas MoU antara pihaknya dengan DPRD Kota Tangsel.

Baca Juga : DPC PKB Tangsel Targetkan 8 Kursi DPRD Pada Pemilu 2024

Sehingga, Idral mengungkapkan, pihaknya berharap teman-teman dari Pokja Wartawan DPRD Kota Tangsel ini ikut serta mempublikasi semua kinerja DPRD Kota Tangsel.

“Agar semua kegiatan dan produk yang dikeluarkan oleh DPRD Kota Tangsel dapat terpublikasi dengan baik dan masyarakat dapat mengetahui apa saja yang dikerjakan oleh wakil rakyatnya,” tutupnya.

Baca berita dan informasi menarik lainnya dari siarnitas.id di Google News 

Artikulli paraprakPemkot Tangsel Akan Fokuskan Pelayanan Publik
Artikulli tjetërDisperkimta Tangsel Gencarkan Program Bedah Rumah

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini