Beranda Eksekutif Dua Bocah Tewas Tenggelam di Kali Bintaro Sektor 9

Dua Bocah Tewas Tenggelam di Kali Bintaro Sektor 9

28
0
Kali Bintaro
Foto: salah satu anak yang meninggal saat bermain di kali Bintaro, Tangsel.

siarnitas.id – Sebanyak 10 anak berusia 12 tahun sedang mandi di kali Bintaro, Cluster Casturi, di Jalan Raya Kasuari Bintaro Sektor 9, Pondok Pucung, Pondok Aren, Tangerang Selatan (Tangsel) tenggelam, dua anak dinyatakan meninggal dunia.

Peristiwa tenggelamnya anak di kali Bintaro tersebut usai waktu solat Jumat pada Jumat (17/2/2023) pukul 12.45 WIB. Anak yang meninggal berinisial AD (12) dan DT (12).

Baca Juga : Trans Snow World Bintaro Wahana Bermain Salju di Tangsel

Satuan Tugas (Satgas) Penanggulangan Bencana (PB) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) kota Tangsel, Coky Harianto mengatakan, peristiwa tersebut setelah solat Jumat dan satu belum diketahui identitasnya.

“Kejadian sekitar pukul 12.45 WIB, setelah solat Jumat. Korban meninggal dua orang dan satu anak belum diketahui identitas nya sedang di rawat ke RS Premiere Bintaro,” kata Coky dalam keterangannya.

Menurut Coky, anak-anak yang sedang bermain di kali dari sekolah Madrasah Ibtidaiyah (MI) Nurul Huda Pondok Jaya, Pondok Aren.

“Korban berjumlah 10 anak dengan inisial F, A, B, T, AD, N, R, AZ, DT dan 1 belum diketahui,” katanya.

Saat ini, lanjut Coky, korban yang telah meninggal sudah dibawa ke pihak keluarga dan korban yang selamat dibawa ke Rumah Sakit Premiere Bintaro.

Baca Juga : SD Pembangunan Jaya Bintaro Gelar Student Project Pelajar Pancasila

“Korban meninggal sudah dipulangkan ke pihak keluarga dan yang selamat dibawa ke RS Premiere Bintaro oleh patroli keamanan security Bintaro Jaya,” pungkasnya.

Baca berita dan informasi menarik lainnya dari siarnitas.id di Google News

Artikulli paraprakRumah Bersubsidi Alami Kenaikan Tahun Ini
Artikulli tjetërWarga Pondok Pakulonan Serpong Utara Curhat Masalah Curanmor di Jumat Curhat PMJ

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini