Dindikbud Tangsel Dapat Penghargaan Sebagai Lembaga Struktural Kooperatif dari PWI Tangsel

0
Dindikbud tangsel
Foto (siarnitas.id) Dindikbud Tangsel Dapat Penghargaan Sebagai Lembaga Struktural Kooperatif dari PWI Tangsel

siarnitas.id – Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dindikbud) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) mendapat penghargaan sebagai Lembaga Struktural Kooperatif dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tangsel dalam acara PWI Award 2022.

Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dindikbud) Tangsel yang dalam perjalanannya mampu bersikap kooperatif kepada media sebagai salah satu mitra kerjanya.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Tangsel, Deden Deni mengapresiasi adanya PWI Award 2022. Sebagaimana tugas pokok dan fungsinya dapat disalurkan di media untuk menyampaikan informasi kepada masyarakat.

Baca Juga : Dindikbud Tangsel Siapkan Subsidi SPP Untuk Siswa SMP Swasta

“Ini menjadi suatu kebanggan kepada kita dari temen PWI Tangsel yang seharusnya kami tentu yang memberikan apresiasi kepada PWI yang sudah membantu kami yang menyampaikan informasi kepada masyarakat,” kata Deden pada saat memberikan sepatah dua kata di atas panggung. Jumat (29/7).

Kebutuhan informasi pada Dindikbud Tangsel terlihat cukup banyak dan pihak dinas mampu memberikan pelayanan informasi yang baik sesuai bidang tugasnya, tanpa menafikan peran penting dari OPD lainnya.

Kecepatan dan ketepatan informasi bagi awak media merupakan kebutuhan yang cukup mendesak, terutama pada hal yang sifatnya pro populis.

Pada situasi ini, Dindikbud Tangsel menjadi OPD yang memiliki komitmen tinggi dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya kepada masyarakat.

Baca Juga : Kejari Tangsel Dapat Penghargaan PWI Award 2022 Sebagai Lembaga Vertikal Responsif

Dengan demikian, informasi dari masyarakat oleh PWI Tangsel melalui media juga menjadi bahan evaluasi bagi Dindikbud untuk perbaikan kinerjanya.

“Mudah-mudahan dengan penghargaan ini menjadi motivasi kami kedepan lebih terbuka lebih komunikatif lebih informatif dan bisa lebih kolaboratif dengan media untuk teman-teman PWI Tangsel dalam hal tersebut,” pungkasnya.

Baca berita dan informasi lainnya dari siarnitas.id di Google News

(bam)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini