Beranda Ragam Dikecam Soal Podcast Bareng LGBT, Deddy Corbuzier: Saya Minta Maaf

Dikecam Soal Podcast Bareng LGBT, Deddy Corbuzier: Saya Minta Maaf

1039
0
Podcast Deddy Corbuzier
Foto illustrasi (siarnitas.id) Dikecam Soal Podcast Bareng LGBT, Deddy Corbuzier: Saya Minta Maaf

siarnitas.id – Deddy Corbuzier selebritas terkenal di Indonesia akhirnya buka suara terkait youtube podcast miliknya dengan mengundang pasangan sejenis dengan tema Lesbian, Gay, Biseksual dan Transgender (LGBT).

Deddy Corbuzier menyampaikan permohonan maafnya dan mendapat kecaman yang dialamatkan kepadanya. Dalam pernyataan itu, Deddy Corbuzier menolak disebut mendukung kegiatan LGBT.

“Seperti biasa Ketika gaduh disosmed. Saya minta maaf. Kebetulan masih dalam suasana bulan Syawal. Sejak awal saya bilang tidak mendukung kegiatan LGBT. Saya hanya melihat mereka sebagai manusia. Hanya membuka fakta bahwa mereka ada disekitar kita dan saya pribadi merasa tidak berhak men-judge mereka,” tulisnya di Instagram.

Baca Juga : Ini Nama Calon Anggota KPI Periode 2022-2025 Yang Lolos Tes Tertulis

Setelah itu, Deddy Corbuzier merespon permintaan dari Miftah Maulana Habiburrahman atau lebih dikenal dengan Gus Miftah, guru spiritualnya. Sebagai informasi, Gus Miftah adalah sosok yang membimbing Deddy menjadi seorang mualaf.

“Makanya kalau gua nasehatin, lu harus minta maaf. Kalau lu nganggep gua sebagai guru, ‘Gus gimana nasehatnya?’ Lu minta maaf,” kata Gus Miftah dalam Podcast Deddy Corbuzier yang dikutip Selasa (10/5).

Gus Miftah meminta Deddy untuk mencabut alias take down Podcast konten LGBT tersebut dari saluran Youtube Podcast miliknya. Deddy pun menyetujui usulan tersebut. “Kalau lu yang minta, lu guru gua, lu udah nerangin, ya enggak ada masalah,” ujar Deddy Corbuzier.

Seiring obrolan dengan Gus Miftah, Deddy menjelaskan dirinya tidak ada tujuan dan niat mengkampanyekan. Deddy juga sering mengatakan dirinya tidak akan pernah mendukung perilaku LGBT.

“saya berkali-kali dipodcast tersebut mengatakan saya tidak mendukung perilaku LGBT” ucap Deddy.
.
Gus Miftah menyebut dirinya akan menjadi orang yang pertama kali menentang jika tujuan Deddy adalah mengkampanyekan perilaku tersebut.

Baca Juga : Cara Kirim Foto dan Video Dengan Resolusi Asli di WhatsApp

“Tadi saya diwawancarai wartawan, kalau tujuan Deddy mengkampanyekan, saya yang akan melawan pertama kali. Saya yang akan marah pertama kali,” ucap Gus Miftah

Dalam tulisan instagram milik Deddy Corbuzier mengungkapkan bakal menurunkan video podcast yang sudah membuat gaduh itu. Kini terlihat video podcast itu sudah tidak ada dichannel youtube miliknya.

“I’m taking down the video. But, I still believe they are human. Hope they will find a better way. Sorry for all,” tutupnya. (bam)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini