Beranda Uncategorized Diduga Mengantuk, Pengendara Motor di Cigasong Tabrak Trotoar dan Dilarikan Ke Rumah...

Diduga Mengantuk, Pengendara Motor di Cigasong Tabrak Trotoar dan Dilarikan Ke Rumah Sakit

510
0
Exif_JPEG_420

Siarnitas.id – Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Cigasong – Jatiwangi, tepatnya di dekat pangkas rambut Rega, Kecamatan Cigasong Kabupaten Majalengka, pada Selasa (25/05/2021) sore.

Kecelakaan tunggal ini menimpa dua warga dari Kelurahan Tonjong, Kecamatan Majalengka. Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, kedua orang itu diduga karyawan dari pabrik PT Shoetown Ligung.

” Jadi, tadi dari arah Utara, pengendara merasa mengantuk dan akhirnya menabrak trotoar di sebelah kiri dari bahu jalan, yang dibonceng tersungkur, pengendara sempat bangun,” Kata warga sekitar yang tidak mau disebutkan namanya.

Sementara, keluarga korban kecelakaan Andri (56) membenarkan bahwa kedua korban kecelakaan tunggal itu berasal dari Kelurahan Tonjong, Kecamatan Majalengka Kabupaten Majalengka yang pulang selepas bekerja.

“Muhun damel di Shoetown, pas uihkeun kaget Abi geu mireng wargi kecelakaan, velg ban motor pecah dan terpaksa dititipkan sementara,” ujar Andri.

Beruntung dalam kecelakaan tunggal ini tidak menimbulkan korban jiwa, kedua warga itu langsung di larikan ke Rumah Sakit  terdekat dan diantarkan oleh ketua KNPI Majalengka Sultan Sadam.

” Pengendara mengalami luka ringan diatas dahinya sempat keluar darah, kalau yang di bonceng hanya luka luka, saat ini sedang dilarikan ke rumah sakit, dan diperiksa,” ucap sultan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini