Dewan Pers : Selamatkan Warga, UMKM, Dunia Usaha dan Pers Indonesia

0

Dewan Pers menggelar konferensi pers Media Sustainability Taskforce dengan tajuk “Selamatkan Warga, UMKM, Dunia Usaha dan Pers Indonesia”. Kegiatan yang digelar secara virtual pada konferensi pers daring tersebut, mengundang dan melibatkan para pemimpin redaksi media siber (online).

Konferensi yang digelar dalam zoom meeting tersebut juga diikuti oleh para pemimpin media online yang tergabung dalam Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) dan diikuti atau diakses melalui web https://us02web.zoom.us/j/6335070382?pwd=Nkk1TDdKK2N0bWpVb1ByaDFUbHBxZz09, Meeting ID: 633507 0382 dengan Password: 81870, Kamis (14/5/2020)

Maksud dan tujuan konferensi pers yang diselenggarakan oleh Dewan Pers ini, berawal dari perlunya menjaga hak masyarakat terhadap informasi yang kredibel agar dapat melewati pandemik Covid-19 dengan baik dan selamat.

Ketua Dewan Pers Muhamad Nuh juga mengajak para insan pers untuk secara bersama-sama dengan Dewan Pers. khusunya asosiasi perusahaan pers dan pekerja pers Indonesia utnuk mengikuti meeting (rapat) secara virtual pada konferensi pers daring tersebut

“Saudara selaku pimpinan redaksi media siber untuk hadir secara virtual pada konferensi pers daring “Selamatkan Warga, UMKM, Dunia Usaha, dan Pers Indonesia!,’ ujar M. Nuh.

Lebih lanjut, Muhamad Nuh mengatakan, SMSI sebagai bagian dari Kelompok Kerja (pokja) Taskforce Media Sustainability Dewan Pers yang merupakan organisasi – organisasi yang terintegrasi di Dewan Pers, diminta untuk memasnag iklan himbauan bersama dalam rangka mengetuk hati publik (negara) unruk menyelamatkan UMKM, rakyat dan media

“Adapun rumusan iklan tersebut, merupakan hasil rapat Taskforce Dewan Pers, dimana SMSI salah satu didalamnya,” ujar M Nuh.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini