Beranda Tangerang Raya Balap Liar di Pondok Aren Tangsel, Polisi Tahan Dua Remaja

Balap Liar di Pondok Aren Tangsel, Polisi Tahan Dua Remaja

168
0
balap liar
Ilustrasi balap liar

siarnitas.id – Polsek Pondok Aren telah menahan pelaku balap liar sepeda motor yang kembali dilakukan kelompok remaja di jalan utama Bintaro, sektor 7, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, Selasa (4/4/2023) malam.

Tindakan pelaku balap liar membuat pengguna jalan resah lantaran telah melakukan penutupan jalan yang mereka lakukan.

Baca Juga : Pemkot Tangsel Resmikan Tandon Kampung Bulak di Pondok Aren

Kapolsek Pondok Aren Kompol Endy Mahandika mengatakan, aksi balap liar itu terjadi di sekitar perempatan gedung Bank Permata dekat lampu lalu lintas sektor 7, Bintaro.

“Dari informasi tersebut, kami menerjunkan tim untuk menyelidiki perihal tersebut dan telah mengamankan dua remaja pelaku balap liar,” kata Kapolsek Pondok Aren Kompol Endy, Rabu (5/4/2023).

Endy menuturkan, pengguna jalan yang melintas di jalan utama Bintaro dipaksa pelaku balap liar menghentikan kendaraan, sampai menunggu aba-aba pelaku balap liar melakukan balapan.

Tidak hanya mengganggu kenyamanan pengguna jalan, namun pelaku balap liar juga mengancam keamanan dan keselamatan pelaku dan pengguna jalan lain. Mereka juga menerobos lampu lalu lintas saat aksi balapan.

Informasi aksi balap liar hingga menutup jalan utama Bitaro pada Selasa 4 April 2023 malam. Persis di Jalan Bintaro Utama, Sektor 7, Kelurahan Pondok Jaya, Kecamatan Pondok Aren, Tangerang Selatan.

Polsek Pondok Aren menahan dua orang remaja yang terlibat aksi balap liar yang meresahkan warga melintas di jalan Bintaro tersebut.

Baca Juga : SAH! Tiga Raperda Tangsel Disetujui

“Sementara dua orang remaja beserta satu unit kendaraan yang dipergunakan balap liar tersebut sudah berada di Mapolsek Pondok Aren. Tentunya kami akan mengadakan penyelidikan lebih dalam lagi terhadap pelaku-pelaku yang tentunya masih ada di dalam rekaman video tersebut,” pungkas Endy.

Baca berita dan informasi menarik lainnya dari siarnitas.id di Google News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini