Siarnitas.id Jalur lintasan pengendara dari arah Gaplek menuju Universitas Pamulang atau yang menghubungkan kelurahan Pamulang Barat dan Pamulang Timur di perbaiki oleh jajaran Polsek Pamulang dengan alat dan bahan seadanya.

Jalan Setiabudi yang menjadi titik macet tersebut lagi-lagi mendapatkan perhatian khusus dari kepolisian sektor Pamulang lantaran tak kunjung mendapatkan perbaikan dari pelaksana proyek pembangunan jalan dari dinas pekerjaan umum provinsi Banten.

Dari pantauan media, dengan menggunakan alat seadanya, beberapa personil dari unit lantas terlihat sedang berusaha menutup lubang agar dapat di lintasi oleh para pengendara.

Dari video yang beredar, penutupan jalan berlubang kembali berlangsung sejak pukul 16.30 sore tadi hingga selesai menjelang magrib dan langsung di lakukan oleh kapolsek Pamulang.

Sementara, Kompol Prasetyo Noegroho, Kapolsek Pamulang mengatakan kepada media beberapa waktu lalu, aksi tersebut merupakan aksi inisiatif sebagai bentuk kepeduliannya kepada masyarakat.

“Saya ga ada maksud apa-apa. Begitu banyak keluhan masyarakat akhirnya kami mengambil keputusan untuk segera menutupi jalan tersebut menggunakan bahan seadanya agar segera dapat di lintasi para pengendara. Macet mas,” ucap Kapolsek

Di katakannya, ia tidak ingin melihat wilayahnya menjadi semrawut karena dampak kemacetan jalan buka tutup tersebut hingga ke depan kantornya. Di perkirakan imbas proyek yang diduga mangkrak tersebut meninbulkan antrian jalan hingga satu (1) kilometer

Hari ini, puing-puing tanah dan bebatuan di pergunakan untuk menambal sementara jalur lintasan jalan setiabudi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini