5 TV Box Android Terbaik untuk Streaming Maupun Bermain Game

Tak hanya di smartphone dan PC saja, sekarang ini kamu bisa menonton film bahkan bermain game melalui smart TV lho. Untuk bisa melakukannya kamu perlu menggunakan TV box Android. Tak perlu mahal, harga dari TV box Android ini sangatlah terjangkau.

Buat kamu yang tertarik untuk membeli perangkat satu ini, kali ini kami akan memberikan rekomendasi merk TV bos Android terbaik. So, penasaran apa saja merknya?

  1. Xiaomi Hezi Mi Box 3s Pro

Sumber : shopee.co.id

Dengan hasil resolusi mencapai 4K yang berkualitas, kamu bisa menonton tayangan video streaming di berbagai channel menggunakan Xiaomi Hezi Mi Box 3s Pro ini. Menariknya lagi, TV box Android satu ini punya kecepatan akses tanpa kendala apapun berkat chipset MT8693 yang ada di dalamnya.  TV box Android buatan Xiaomi ini punya kapasitas memori internal sebanyak 8GB dan RAM berukuran 2GB. Meski tidak besar, tetapi kamu sudah bisa mengunduh berbagai aplikasi tanpa harus takut ruang penyimpanan penuh.

  1. Z69 S905X TV Box

Sumber : androidgaul.id

Kalau kamu ingin mengubah TV biasa maupun monitor LCD layaknya sebuah PC tablet, TV box satu ini bisa melakukannya. Layaknya sebuah ponsel yang bisa kamu gunakan sehari-hari, Z69 S905X TV Box ini sudah menggunakan sistem Android dengan menawarkan berbagai macam aplikasi. Z69 S905X TV Box ini ditenagai prosesor Amlogic S905X quad-core, GPU Mali 450 penta-core Mali-450 plus 1 dan 2 GB RAM serta penyimpanan internal sebesar 16GB. Kamu bisa menikmati bermain game, musik, foto dan juga streaming film secara lancar serta stabil dengan TV box Z69 S905X ini.

  1. MXQ Pro 4K

Sumber : kabuliwalaa.com

Dengan harga Rp 300 ribuan, MXQ Pro 4K ini sudah bisa mengubah TV jadul kamu menjadi lebih pintar dan juga modern lho. MXQ Pro 4K dibekali dengan prosesor Amlogic S905 berkecepatan 2,0 GHz dan sudah menggunakan sistem operasi Android. Kualitas gambar yang dihasilkan oleh MXQ Pro 4K ini tetap baik dan jernih serta sudah beresolusi 4K lho. Selain itu, buat kamu yang suka bermain dan streaming, TV box satu ini cukup mendukung berkat prosesor dan RAM yang dibawanya.

  1. Polytron PDB-M11 Mola TV

Sumber : polytron.co.id

Dengan TV box buatan Polytron ini kamu bisa melakukan Live Channel dan juga On Demand Mola TV lho. Polytron PDB sudah dilengkapi dengan 4 Live Channel Molla TV, mulai dari Mola Sport 1, Mola Sport 2, Mola Movies dan juga Mola Kids. Untuk memori internal TV box buatan Polytron ini berukuran 8GB dan RAM berkapasitas 2GB. Kualitas gambar yang dihasilkan oleh Polytron PDB-M11 Mola TV ini sudah beresolusi full HD (1080mp). Berkat adanya fitur on demand saat menggunakan TV box buatan Polytron ini kamu bisa menonton pertandingan yang sudah lewat.

  1. Minix Neo U1

Sumber : androidtvbox.ue

Kalau kamu suka dengan kemudahan dan juga kepraktisan, Minix Neo U1 ini cocok untuk dibeli. Hadir dengan desain yang simple dan juga ringkas, TV box Minix Neo U1 ini dibuat sesimpel mungkin yang dimana kamu hanya perlu beberapa klik dan menikmatinya. Meskipun cara mengoperasikannya mudah, tetapi Minix Neo U1 punya segudang fitur, seperti adanya hdmi dengan tipe 2.0/HDCP 2.2. Berkat fitur tersebut membuat TV box satu ini mampu menampilkan video berkualitas resolusi Ultra HD 4K 10-bit dengan fps 60.

Jika, beberapa merk TV box tersebut tidak dilengkapi dengan hdmi, kamu bisa menggunakan dongle. So, itulah 5 merk TV box terbaik yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan. Tertarik membelinya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here