Zulfa Sosialisasikan Program Muhamad-Rahayu di Setu

Politisi Gerindra, Zulfa Sungki Setiawati terus giat mensosialisasikan program Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Tangsel Muhamad-Rahayu (MS). Sosialisasi itu sebagai upaya pemenangan nomor urut 01 di Kecamatan Setu.

Ia menyebutkan program unggulan nomor urut 01 diantaranya, bantuan 100 juta per tahun per RW, 1 kelurahan 1 puskemas, menambah kapasitas SD, SMP, menimbun TPA Cipeucang dan menggantinya dengan ruang terbuka hijau, sampai bantuan modal usaha warga yang terdampak covid-19.

“Itu sebagian program unggulan dari Muhamad dan Saraswati. Kalau ibu-ibu pengen ada perubahan mari kita bersama-sama memenangkan Muhamad-Saraswati pada 9 desember mendatang,” papar Zulfa saat sosialisasi di Perumahan Citra Prima 2, Setu, (22/11).

Ia yang juga menjadi Koordinator Pemenangan Paslon Muhamad-Rahayu tak ingin terlena dan puas meski terdapat hasil survei yang menyatakan paslonnya unggul.

“Walaupun Muhamad dan Saraswati unggul menurut lembaga survei, kami akan tetap bekerja keras untuk meraup suara sebanyak-banyaknya, khususnya di Kecamatan Setu,” ujar Zulfa.

Sementara itu disisi lain, salah sau warga yang tidak ingin disebut namanya mengeluhkan masalah air bersih yang belum banyak dirasakan warga.

“Kami masih mengunakan pompa air, tapi air tanah di sini kurang baik, dan itu menjadi kesedihan bagi kami. Coba ibu rasakan apa yang kami sudah rasakan bertahun-tahun, kami masih menggunakan air yang kurang bersih sampai kapan?” keluhnya.

Mendengar keluhan itu, Zulfa pun menyayangkan peran masih adanya kekurangan perhatian bagi pemerintah yang sekarang, walau sudah adanya PT Pembangunan Investasi Tangerang Selatan yang dimana ada Divisi Air Bersih, tapi masih adanya warga Tangsel yang belum mendapatkan air bersih.

“Saya akan sampaikan masalah ini sebagai urgent di tahun mendatang, yang dimana Muhamad-Saraswati akan jauh lebih memperhatikan warga Tangsel, dan ini menjadi amanah buat saya juga, semoga kita bisa memenangkan Pilkada ini hingga semua warga tidak ada yang seperti ini,” tandasnya. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here