Beranda Ragam Timezone di SMS Hadirkan Arena Laser Tag dan Permainan Arcade Baru

Timezone di SMS Hadirkan Arena Laser Tag dan Permainan Arcade Baru

149
0
timezone sms
Foto: arena laser tag

Tangerang Selatan, siarnitas.id – Timezone mengumumkan perluasan venue yang terletak di Lantai 2 Summarecon Mall Serpong (SMS), dan menghadirkan arena laser tag, serta permainan arcade baru lainnya.

Area Timezone di SMS kini memiliki luas 2339 meter persegi, dimana didalamnya terdapat mesin permainan baru. Sehingga diharapkan kesenangan akan lebih seru dari sebelumnya.

CEO dan Presiden Direktur Timezone Indonesia Naveen H mengatakan, pengunjung Timezone bisa merasakan keseruan berperang bersama teman dalam Laser Tag Arena, yang mampu menyediakan keseruan perang laser bersama 24 pemain sekaligus.

“Mengikuti kesuksesan games VR Hologate di Summarecon Mall Kelapa Gading 3, pengunjung juga bisa menikmati VR Hologate di Mall Summarecon Serpong,” ujarnya, ditulis Senin (26/6/2023).

Untuk pecinta bowling, dijelaskannya, Timezone menghadirkan 8 lintasan Social Bowling, yang terdiri dari 4 lintasan short lane bowling, dan 4 lintasan medium lane bowling.

Menurutnya, dengan lintasan bowling yang semakin banyak, pengunjung lebih mudah menikmati keseruan bermain bowling.

“Tentu tidak lupa, area party room yangmemberikan kemudahan untuk membuat acara, mulai dari pesta ulang tahun sampai corporate gathering, dengan nyaman dan menyenangkan,” ungkapnya.

Naveen menyatakan, Timezone Indonesia berkomitmen penuh untuk memberikan pengalaman terbaik bagi keluarga Indonesia.

“Saat kami memutuskan untuk memperluas area Timezone di Summarecon Mal Serpong, fokus utama kami adalah menyediakan akses tidak terbatas untuk keluarga Indonesia menikmati pengalaman bermain game,” terangnya.

“Dengan pilihan mesin permainan terbaik Timezone akan memberikan pengalaman mendalam dan tak terlupakan untuk semua pengunjungnya,” tambahnya.

Sejak membuka tempat pertamanya di Indonesia pada tahun 1995, dijelaskannya, Timezone telah berhasil memantapkan dirinya sebagai merek terkemuka di industri ini.

Menurutnya, pihaknya selalu menghadirkan  game-game canggih yang berkelanjutan dan merangkul teknologi mutakhir, Timezone telah memperkuat posisinya sebagai pusat hiburan keluarga utama di Indonesia.

“Menawarkan beragam atraksi untuk orang-orang dari segala usia, Timezone membentuk kembali lanskap hiburan di seluruh negeri,” paparnya.

Sementara itu, General Manager Marketing Timezone Indonesia, Kikie Randini menyoroti pentingnya kehadiran Timezone di Summarecon Mall Serpong, terutama selama musim liburan sekolah.

“Terletak di lantai 2 Summarecon Mall Serpong, Timezone adalah tujuan arena permainan dalam ruang yang menarik bagi keluarga yang menghadirkan 133 mesin permainan terbaik untuk dinikmati setiap orang,” jelasnya.

Untuk memeriahkan musim liburan sekolah, lanjutnya, Timezone Summarecon Mall Serpong menghadirkan berbagai kegiatan dan promosi menarik.

Dipaparkannya, Timezone guests dapat menikmati promosi eksklusif di tempat, serta memanfaatkan penawaran khusus yang tersedia di Timezone Fun App.

“Kami terus berusaha untuk memberikan pengalaman yang luar biasa bagi guestsTimezone. Selain itu, para tamu dapat menikmati berbagai promo menarik, membuat waktu mereka di Timezone Summarecon Mall Serpong semakin berkesan,” lanjut Kikie.

Dengan perluasan venue yang dilakukan,Timezone penuh percaya diri dan semangat tinggi mengundang pengunjung untuk hadir ke venue terbaru Timezone.

“Bergabunglah bersama kami di Timezone Summarecon Mall Serpong dan mulailah perjalanan yang menggembirakan dari berbagi kegembiraan dan momen abadi bersama teman dan keluarga. Bersiaplah untuk membuat kenangan yang akan dihargai seumur hidup!,” tutupnya.

Baca berita dan informasi menarik lainnya dari siarnitas.id di Google News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini