Beranda Eksekutif Website LPSE Tangsel Tak Bisa Diakses, Begini Kata Kabag ULP Tangsel

Website LPSE Tangsel Tak Bisa Diakses, Begini Kata Kabag ULP Tangsel

566
0
LPSE Tangsel
LPSE Tangsel

siarnitas.id – Website LPSE Tangsel tak bisa diakses dikarenakan sedang terjadi crash datanya. Hal itu dikatakan Kepala Bagian (Kabag) Unit Layanan Pengadaan (ULP) Pemkot Tangsel, Muhammad Hardi.

“Intinya memang terjadi crash datanya, tidak bisa dibuka. Kita juga sedang maintenance dengan LKPP, memang kondisi nya sedang maintenance,” kata Hardi saat ditemui di kantornya. Senin (31/10/2022).

Baca Juga : Pemkab Tangerang Gelontorkan Rp 3,9 miliar Bangun RTH Jadi Sorotan Publik

Ia menuturkan pihaknya sedang berusaha untuk bisa dibuka kembali website lpse.tangerangselatankota.go.id. Namun pihaknya sedang menunggu kabar dari LKPP (Lembaga Kebijakan Pengadaan/Jasa Pemerintah).

“Kita sedang mengusahakan kalau tidak hari ini atau besok bisa di lihat kembali websitenya. Karena resiko ini kan bisa berakibat datanya hilang, maka dari itu kita tidak berani apa-apa nunggu kabar dari LKPP,” ungkapnya.

Hardi menegaskan pihaknya ingin secepat mungkin website bisa dibuka. Namun, masih terkendala dengan LKPP.

“Kami sebetulnya inginnya secepat mungkin dan ini sudah dilaporin ke sekda dan walikota. Maka dari itu walikota inginnya secepat mungkin, karena secepat mungkin ya kami berkenan dengan LKPP. Selagi LKPP belum oke ya kita masih tutup,” imbuhnya.

Baca Juga : Innalilahi wa innailaihi rojiun, Arsid Tokoh Masyarakat Tangsel Tutup Usia

Ia menyebut tidak mempunyai niat yang negatif dalam maintenance website LPSE tersebut. Pihaknya juga menginginkan website tersebut bisa cepat kembali dibuka.

“Ya pastinya kita tidak ada niat apa-apa dalam maintenance ini. Kita mau mencoba hari ini tetapi LKPP menolak, karena datanya masih ada yang crash,” tandasnya.

Baca berita dan informasi menarik lainnya dari siarnitas.id di Google News

(bam)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini