Beranda Eksekutif Walikota Tangsel Ajak Pemuda Partisipasi Ikut Pengamanan Nataru

Walikota Tangsel Ajak Pemuda Partisipasi Ikut Pengamanan Nataru

282
0
Walikota Tangsel
Walikota Tangerang Selatan, Benyamin Davnie

siarnitas.id – Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) mengajak kepada remaja masjid atau pemuda yang ada di kota Tangsel untuk selalu berpartisipasi dalam mengamankan Gereja saat Natal.

Baca Juga : Pemkot Tangsel Larang Nyalakan Petasan di Malam Tahun Baru

“Saya sudah menghimbau kepada teman-teman dari remaja masjid dan pemuda di Tangsel untuk bisa berpartisipasi dalam mengamankan natal ini diluar Gereja nya, apa saja nanti yang bisa dilakukan oleh remaja masjid dan pemuda,” kata Benyamin usai menghadiri acara konferensi pers Polres Tangsel. Kamis (22/12/2022).

Ia menambahkan, untuk Aparatur Sipil Negara (ASN) Kota Tangsel yang beragama kristiani diperbolehkan untuk merayakan Natal.

Pada saat Natal, ASN di Tangsel diperbolehkan untuk mengambil cuti, tetapi harus mengajukannya terlebih dahulu kepada atasannya.

“Kemudian untuk pegawai ASN Tangsel yang beragama kristiani itu dipersilahkan untuk mengikuti kegiatan perayaan Natal sebagaimana biasanya sepanjang pada hari itu, kalau mau cuti ya boleh silahkan diajukan terlebih dahulu dari sekarang,” ungkapnya.

Ia menegaskan, kendaraan dinas yang dipakai untuk keluar kota harus izin terlebih dahulu, akan ada konsekuensi apabila tidak ada izin.

Baca Juga : Satpol PP Tangsel Kurang Sergap Soal Peredaran Miras? Benyamin Davnie: Kasih Tahu Saya

“Kalau kendaraan dinas di pake keluar kota sepanjang izin kepada atasannya, kalau tidak kita akan kenakan sanksi nanti,” tandasnya.

Baca berita dan informasi menarik lainnya dari siarnitas.id di Google News

(bam)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini