Beranda Eksekutif Walikota Tangerang Tinjau Perbaikan Jalan, Arief: Jangan Asal Jadi

Walikota Tangerang Tinjau Perbaikan Jalan, Arief: Jangan Asal Jadi

217
0
Perbaikan Jalan
Ilustrasi perbaikan jalan

siarnitas.id – Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah menyebut perbaikan jalan rusak di Kota Tangerang jangan asal jadi, supaya masyarakat Tangerang bisa menikmati kualitas jalan yang sudah diperbaiki.

“Harus teliti dan dicek rata atau tidaknya permukaan, jangan asal jadi. Kita harus pastikan jalan yang akan dilalui dan digunakan oleh masyarakat rata dan bagus,” kata Arief saat meninjau langsung proses perbaikan jalan rusak yang berlangsung di Jalan Benteng Betawi, Kecamatan Tangerang, dengan didampingi Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR), Ruta Ireng W, Senin (13/3/2023).

Baca Juga : Sipangeran, Aplikasi Milik Pemkab Tangerang Bisa Pantau Harga Pokok

Dalam tinjauannya, Arief meminta kepada petugas untuk teliti dan cermat agar tidak terjadi kesalahan dalam pengerjaan, sehingga kualitas jalan sesuai dengan standar.

Arief menambahkan, sistem drainase juga harus diperhatikan agar dapat menunjang kualitas permukaan jalan yang telah diperbaiki.

“Percuma kalau jalan sudah mulus tapi ada genangan, nantinya juga rusak lagi. Makanya, sistem drainase juga harus kita perhatikan,” jelas Arief.

Lebih lanjut, Arief pun meminta kepada petugas yang menangani perbaikan jalan agar lebih rapi dalam menjalankan tugasnya sehingga tidak menimbulkan kemacetan.

Seperti material-material yang sudah tidak terpakai, harus langsung dirapikan supaya tidak menghalangi para pengguna jalan yang lewat.

“Harus dibiasakan, dalam menjalankan pekerjaan itu jangan sampai menghambat aktivitas masyarakat, karena kita kerja ini buat masyarakat. Jadi, kalau udah selesai langsung diberesin bekas materialnya,” pinta Arief.

Baca Juga : Kelurahan Buaran Tangsel Gelar Kegiatan Pengembangan Karakter Bagi Puluhan RT RW

Selain perbaikan di Jalan Benteng Betawi, Arief juga mengecek kondisi sejumlah ruas jalan di Kota Tangerang, termasuk di Jalan Imam Bonjol dan Jalan Teuku Umar.

Baca berita dan informasi menarik lainnya dari siarnitas.id di Google News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini