Beranda Ragam Viral! Curhatan Seorang Istri, Suami Selingkuh Dengan Ibu Mertua

Viral! Curhatan Seorang Istri, Suami Selingkuh Dengan Ibu Mertua

353
0
Viral tiktok
Ilustrasi selingkuh

siarnitas.id – Viral di media sosial, warganet dihebohkan dengan beredarnya video curhatan hati seorang perempuan cantik yang mengaku diselingkuhi oleh sang suami dengan ibu kandungnya sendiri. Bahkan mereka sampai tertangkap basah sedang berzina.

Curhatan itu awalnya dibagikan oleh sebuah akun TikTok bernama @norma_risma. Ia membagikan konten beberapa foto dengan keterangan yang menceritakan awal kisah cintanya dengan sang suami yang berujung pilu. Norma Risma menyebutkan bahwa dirinya sudah berpacaran selama 5 tahun.

Baca Juga : Pasangan Bisa Selingkuh Lebih Aman, Ini Dia Fitur Terbaru WhatsApp

“Aku mengenalmu sejak kita di masa putih abu-abu. 5 tahun bukan waktu yang singkat untuk menemani setiap proses kehidupanmu,” terang cerita akun tersebut, ditulis pada Selasa (27/12/2022).

“Aku terima pengkhianatan lalu memaafkanmu karena saat itu aku pun masih sangat mencintaimu, 1 tahun yang lalu saat kau ucapkan ijab qabul aku percaya kau bisa berubah dan kita hidup bahagia. Namun ternyata aku salah,” kata Norma Risma.

Norma Risma menunjukkan bukti chat dari kerabatnya tentang sang suami yang baru digerebek sedang berbuat zina dan selingkuh dengan seorang wanita yang dicurigai mertua nya sendiri.

“Kau lanjutkan pengkhianatanmu bermain api dengan orang terdekatku, orang yang paling aku sayangi juga. kau hancurkan cintaku dan keluargaku juga,” tulis Norma Risma.

Sementara di postingan video terbarunya, Norma Risma mengungkapkan fakta yang tak kalah mengejutkan, bahwa hubungan suaminya dengan sang ibu masih berlanjut. Bahkan, sang suami sampai kabur saat tertangkap basah digerebek sedang berzina.

Baca Juga : Cerita Seorang Perempuan di Selingkuhi Dari Instagram

“Sampe sekarang aku masih ga nyangka a kalo hubungan kamu sama perempuan yang udh ngelahirin aku itu masih berlanjut, Liat deh ini 3 hari sebelum kejadian kamu kegep lagi berzina sama dia. Kita baik baik aja a, kok kamu tega nyakitin aku begini? Mangkanya aku tuh blank ga percaya pas denger kabar kalo kamu kegep dan sampe kabur,” katanya.

Menanggapi hal itu, warganet pun geram melihat dari beredarnya video singkat yang dibagikan oleh Norma Risma tersebut.

Salah satu warganet dengan akun TikTok @ketumbar memberikan komentar “langsung sesek dadaku, aku gatau siapa kamu semoga lekas membaik kamu mba,”

Ada juga ada yang memberikan komentar dari akun @silo “Kok bisa sih ibunya? Bu bu,”

Namun, Ada salah satu netizen yang memberikan tangkapan layar putusan Pengadilan Agama Serang. Dalam putusan itu diketahui, sang istri sudah menduga suami memiliki hubungan khusus dengan ibu kandungnya (saat itu berstatus calon mertua).

Baca Juga : Viral Efek Filter Nangis di Tiktok dan Instagram, Begini Caranya

Saat ini, menurut kabar yang beredar, Norma Risma memilih bercerai dengan sang suami. Begitupun dengan sang ibu juga telah diceraikan oleh ayahnya.

Baca berita dan informasi menarik lainnya dari siarnitas.id di Google News

(bam)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini