Beranda Ragam Cerita Seorang Perempuan di Selingkuhi Dari Instagram

Cerita Seorang Perempuan di Selingkuhi Dari Instagram

292
0
Instagram
Foto ilustrasi (siarnitas.id) Cerita Seorang Perempuan di Selingkuhi Dari Instagram

siarnitas.id – Instagram merupakan sebuah aplikasi berbagai foto dan video yang memungkinkan pengguna mengambil foto, mengambil video, dan bisa chatingan ke pengguna lain.

Bahkan ada seorang perempuan yang menceritakan pengalamannya melalui aplikasi TikTok. Ia mengetahui sang pacar berselingkuh disebuah akun Instagram yang dibuat khusus oleh seseorang untuk mengekspos tingkah laku pasangannya.

Dilansir The Sun, perempuan yang tak mau menyebutkan namanya itu mengatakan jika dia baru saja putus dengan kekasihnya.

Baca Juga : Begini Cara Buat Fitur Avatar Meta di Instagram

“Aku sudah selesai berkencan, kalian, aku sudah selesai berkencan untuk sisa tahun ini,” katanya.

Dia mengatakan bahwa selama dua bulan terakhir berkencan dengan lelaki impiannya. Dia penyayang, cerdas, dan secara keseluruhan adalah seseorang yang sanga disukainya. tapi hal-hal menjadi sangat aneh ketika ada sebuah akun Instagram mengikutinya.

“Akun Instagram itu mengikuti saya dan akun itu mengunggah hanya tangkapan layar percakapan kekasih saya dan perempuan lain bulan ini,” ungkapnya.

Namun, ada hal yang membuatnya merasa jijik. Disalah satu tangkapan layar, lelaki tersebut mengirimi perempuan lain foto makanan.

“Makanan itu adalah hidangan yang saya buat untuk kita di apartemen saya dan dia mengirimkannya sebagai miliknya dan sebagai undangan untuk perempuan itu agar datang mengunjunginya. Dia menggunakan itu sebagai umpan untuk perempuan lain. Menjijikan,” ujarnya.

Perempuan itu menjelaskan jika dia awalnya mencintai pasangannya, bahkan saat lelaki tersebut bergaul dengan banyak perempuan pada saat yang sama. Tapi anehnya, lelaki itu menggunakan nama hewan peliharaan yang sama untuk mereka semua.

Baca Juga : Viral Efek Filter Nangis di Tiktok dan Instagram, Begini Caranya

“Dia menggunakan nama hewan peliharaan sehingga dia tidak mencampuradukan nama kalian semua,” pungkasnya. (bam)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini