Beranda Ragam Unpam Raih Penghargaan dari Pemkot Tangsel di Malam Inaugurasi HUT Kota Tangsel...

Unpam Raih Penghargaan dari Pemkot Tangsel di Malam Inaugurasi HUT Kota Tangsel ke-14

219
0
Unpam
Unpam Raih Penghargaan dari Pemkot Tangsel di Malam Inaugurasi HUT Kota Tangsel ke-14

siarnitas.id – Universitas Pamulang (Unpam) mendapat penghargaan Sponsorship di hari ulang tahun ke-14 Tangsel. Penghargaan tersebut diraih saat malam puncak Inaugurasi HUT Tangsel. Rabu (30/11/2022).

Rektor Universitas Pamulang, E. Nurzaman mengucapkan, terimakasih kepada pemerintah kota Tangsel. Karena sudah dipercaya untuk menempatkan acara malam puncak inaugurasi HUT Tangsel di Unpam.

Baca Juga : Beredar Video Lift di Kampus Unpam Viktor Jatuh, Begini Penjelasan Rektor Unpam

“Pertama terimakasih kepada Walikota Tangsel melalui Wakil Walikota Tangsel, Unpam merupakan salah satu yang mendapatkan penghargaan karena kontribusinya dalam pelaksanaan malam Inaugurasi khususnya ketepatan dengan segala fasilitas yang dimiliki Unpam,” kata E. Nurzaman saat diwawancarai. Kamis (1/12/2022).

Menurutnya, itu sebuah penghargaan Unpam tentu saja sangat senang dan terimakasih melalui penghargaan itu, itu merupakan bagian dari pengabdian kepada masyarakat melalui pemerintah kota Tangsel.

Dengan motto berbagi untuk negeri, ia menyampaikan sekali lagi berterimakasih ke Pemerintah Kota Tangsel. Maka dari itu ia berpesan untuk kedepannya supaya didesain yang lebih meriah.

“Mungkin kedepan bisa didesain suasana yang lebih meriah lagi tapi tidak berkesan hura-hura, jadi ada hal yang hikmat, ada hiburan dan itu bagian dari kebersamaan,” ungkapnya.

E. Nurzaman berharap pemerintah kota Tangsel dapat mengkondisikan masyarakatnya supaya berniat kuat kejenjang pendidikan tinggi.

“Syukur ada program beasiswa bagi masyarakat yang kurang mampu untuk dibiayai pendidikannya,” imbuhnya.

Baca Juga : Peduli Cianjur, HIPMI PT Unpam dan STIKes Widya Dharma Husada Tangerang Lakukan Bakti Sosial

Ia pun tidak lupa berpesan kepada anak muda khususnya mahasiswa untuk selalu belajar. Supaya ilmu yang digunakan bisa bermanfaat bagi masyarakat.

“Untuk para mahasiswa tugasnya belajar, belajar dan belajar memadukan ilmu basic nya knowledge, basic nya kognitif, afektif. Kemudian bertransformasi dengan kekinian yang berbasis teknologi informasi,” tandasnya.

Baca berita dan informasi menarik lainnya dari siarnitas.id di Google News

(bam)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini