Tuscany Boutique Hotel Dapat Penghargaan PWI Award 2022 Kategori Korporasi Sahabat Pers

0
Tuscany boutique hotel
Foto (siarnitas.id) Tuscany Boutique Hotel Dapat Penghargaan PWI Award 2022 Kategori Korporasi Sahabat Pers

siarnitas.id – Tuscany Boutique Hotel mendapat penghargaan PWI Award 2022 sebagai Kategori Korporasi Sahabat Pers dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Tuscany Boutique Hotel adalah hotel yang baru berdiri pada awal tahun 2021 lalu.

General Managet Tusqany Boutique Hotel, Breddy Tamba mengatakan ditengah kondisi Covid-19 yang kian mereda, Tuscany berani hadir untuk memenuhi segala kebutuhan penyelenggaraan acara yang dibutuhkan korporasi dan masyarakat dengan memenuhi protokol kesehatan yang ketat.

Baca Juga : PWI Tangsel Gelar PWI Tangsel Award 2022, Eko : Program Rutin Setiap Periode

“Tuscany boutique hotel berdiri tahun lalu, sekarang kita sudah mempunyai 67 kamar dengan ruang meeting sekitar 20. Jadi, ruang meeting Swiss-BelHotel adalah ruang meeting Tusqany Boutique Hotel juga,” kata Breddy pada saat memberikan sepatah dua kata saat diatas panggung. Jumat (29/7).

Mengusung tema hijau pada hotelnya, Tuscany memiliki daya Tarik tersendiri bagi para pencari tempat menginap yang unik di tengah kota Tangerang Selatan. Pada bulan April 2022 kemarin, Tuscany juga telah lolos sertifikasi hotel bintang 4 yang dikeluarkan oleh LSUP MTM.

Breddy juga mengapresiasi adanya PWI Award 2022. Karena pada ajang PWI Tangsel Award 2022, Tuscany Kembali meraih penghargaan sebagai “THE BEST NEWCOMER BOUTIQUE HOTEL IN SOUTH TANGERANG”

Baca Juga : Swiss-Belhotel Serpong Kini Hadirkan Konsep Fish Paradise Untuk Dinner, Ada Live Musik!

“Terimakasih atas apresiasi yang telah diberikan oleh PWI Kota Tangsel sehingga memajukan kami untuk lebih berkolaborasi lagi baik dengan PWI Kota Tangsel maupun dengan departemen-departemen terkait lainnya,” ungkapnya.

Ia juga berharap dengan adanya PWI Award 2022 ini kedepannya bisa berkolaborasi dan bisa kerjasamanya dengan baik. Sehingga, peran hubungan secara vertikal maupun horizontal tetap terbangun.

“Semoga kerjasama ini akan selalu tercipta sampai kedepannya,” pungkasnya.

Baca berita dan informasi lainnya dari siarnitas.id di Google News

(bam)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini