Beranda Uncategorized Dunia Terbalik! Janda Perkosa Remaja di Nunukan

Dunia Terbalik! Janda Perkosa Remaja di Nunukan

769
0
Remaja diperkosa
Foto ilustrasi (siarnitas.id) Dunia Terbalik! Janda Perkosa Remaja di Nunukan

siarnitas.id – nasib malang seorang remaja lelaki berusia 16 tahun berinisial R menjadi korban pemerkosaan oleh janda 43 tahun berinisial SR.

Remaja tersebut mengalami trauma berat setelah dipaksa melayani seorang janda berulang kali di atas ranjang. Korban dicekoki dengan obat kuat.

Kasus tersebut sedang ditangani aparat kepolisian Polres Nunukan. Peristiwa kejadian tersebut terjadi di Kabupaten Nunukan, Kalimantan Timur.

Baca Juga : Mediator Damai Kasus ABG Tangsel Yang Tewas Diperkosa Ditangkap Polisi

Sementara itu, korban sedang menjalani perawatan di RSUD Nunukan, korban mengalami trauma berat hingga harus dirawat.

Dilansir dari TribunKaltara.com, Direktur Utama RSUD Nunukan, dr Dulman mengatakan pihaknya sedang menugaskan tiga dokter spesialis untuk menangani masalah kesehatan R.

“Saya sedang menugaskan tiga dokter spesialis untuk melakukan pemantauan dan pengobatan terhadap korban. Dokter spesialis kesehatan jiwa, dokter spesialis kesehatan anak, dan dokter spesialis kulit dan kelamin,” kata Dulman.

Menurutnya, korban pelecehan seksual tersebut mengalami depresi berat, lantaran pelecehan seksual yang dialami korban berkali-kali. Korban sudah menjalani perawatan sejak Selasa (17/5/2022) dengan kondisi jiwa memprihatinkan.

“Waktu datang keluhannya rasa gatal pada kelamin, takutnya menderita penyakit kelamin. Sifilis tidak didapatkan. Saat ini masalah jiwa anak waktunya tidak sebentar,” ungkapnya.

Ia menambahkan, saat ini korban R cenderung menyendiri, melamun, kadang tertawa dan berbicara sendiri.

“Semoga anak itu segera pulih. Kita prihatin apalagi dia masih pelajar juga, masa depannya masih panjang,” pungkasnya. (bam)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini