Beranda Eksekutif Tinjau Pembangunan Jembatan Kali Angke Tangsel, Pilar Gagah Lewati Jalur Pipa

Tinjau Pembangunan Jembatan Kali Angke Tangsel, Pilar Gagah Lewati Jalur Pipa

171
0
Jembatan Kali Angke
Foto: Wakil Walikota Tangsel, Pilar Saga Ichan dengan gagah lewati jalur pipa.

Tangerang Selatan, siarnitas.id – Pada peninjauan pembangunan Jembatan Kali Angke, Wakil Walikota Tangerang Selatan (Tangsel), Pilar Saga Ichan melewati jalur pipa dengan gagah.

Hal itu lantaran supaya peninjauan yang dilakukan oleh Wakil Walikota Tangsel bisa melihat leluasa pengerjaan pembangunan Jembatan Kali Angke.

Baca Juga : Tinjau Pembangunan Jembatan Kali Angke Tangsel, Pilar Targetkan Empat Bulan Selesai 90 persen

Wakil Walikota Tangsel, Pilar Saga Ichan mengatakan, pada saat melewati jalur pipa tersebut, dirinya tidak merasa ada ketakutan.

“Enggak sama sekali, saya tukang naik gunung biasanya,” kata Pilar kepada redaksi siarnitas.id di lokasi, ditulis pada Kamis (10/8/2023).

Dirinya hanya mengkhawatirkan helm proyek terjatuh, karena helm proyek itu terasa longgar.

“Cuma saya tadi ini helm takut jatoh ini agak longgar saya mikirin itu aja,” ucap Pilar.

Sebelumnya diberitakan, Wakil Walikota Tangerang Selatan (Tangsel), Pilar Saga Ichan meninjau pembangunan jembatan Jelupang Kali Angke dan pembangunan jalan arah Jelupang sepanjang empat kilometer, pada Rabu (9/8/2023).

Peninjauan itu bersama dengan Kepala Dinas Sumber Daya Air, Bina Marga dan Bina Kontruksi (SDABMBK) Tangsel, Robbi Cahyadi.

Wakil Walikota Tangsel, Pilar Saga Ichan mengatakan, pembangunan jembatan Kali Angke ini untuk melakukan dalam menangani permasalahan banjir.

Baca Juga : Atasi Permasalahan Sampah, Pemkot Tangsel Bangun Teknologi Insinerator

“Biasa kalau misalkan ada hujan lebat gitu ekstrem itu suka terjadi kenaikan air sampai ke rumah warga, memang ini kejadiannya tidak setiap saat hujan tapi hujan besar cuma tetap harus kita selesaikan,” kata Pilar kepada redaksi siarnitas.id di lokasi.

Baca berita dan informasi menarik lainnya dari siarnitas.id di Google News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini