Beranda Tangerang Raya Terlindas Truk, Pemotor Berusia 70 Tahun Tewas di Pondok Aren

Terlindas Truk, Pemotor Berusia 70 Tahun Tewas di Pondok Aren

177
0
Terlindas Truk di Pondok Aren
Foto: Pemotor tewas terlindas truk di Pondok Aren

siarnitas.id – Seorang pengendara motor berusia 70 tahun dengan inisial WT meninggal dunia usai terlindas truk di Jalan Ceger Raya, Pondok Aren, Tangerang Selatan (Tangsel), pada hari Kamis, 7 Maret 2024, sekitar pukul 08.30 WIB.

Korban mengalami luka parah di bagian kepala dan sebagian tubuhnya berada di bawah truk. Sepeda motor korban, jenis Honda Supra, juga mengalami kerusakan parah di sisi jalan.

Kasi Humas Polsek Pondok Aren, Bripka Deni Rusdiyanto, mengatakan kecelakaan itu terjadi ketika korban melaju dari arah Pondok Betung menuju ke arah Ceger.

Dirinya menjelaskan, korban diduga berusaha menyalip truk dari sebelah kiri, namun kehilangan kendali hingga terjatuh dan terlindas di bawah truk.

Baca Juga : Resmi! Alun-alun Pondok Aren Sudah Bisa Digunakan Masyarakat

“Awal mula korban melaju dari arah Pondok Betung menuju ke arah Ceger. Korban diduga mau menyalip truk dari sebelah kiri tapi tidak bisa mengendalikan kendaraannya hingga terjatuh di kolong truk,” katanya kepada wartawan.

Pengemudi truk segera menghentikan kendaraannya, namun sayangnya tubuh korban sudah terlindas. Warga sekitar tidak berani mendekat untuk membantu evakuasi. Polisi tiba di lokasi tidak lama setelah kejadian.

“Korban meninggal dunia di TKP,” jelasnya.

Korban, yang beralamat di Meruya Utara, Kembangan, Jakarta Barat, dinyatakan meninggal dunia di tempat kejadian. Polisi masih menyelidiki penyebab kecelakaan tersebut, dan kasus ini ditangani oleh Satlantas Polres Tangsel.

“Kasus ini selanjutnya dalam penyelidikan Satlantas Polres Tangsel,” tandasnya.

Baca berita dan informasi menarik lainnya dari siarnitas.id di Google News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini