Beranda Eksekutif Telkomsel By.U Berkolaborasi Dengan DPRD Tangsel Gelar Kompetisi Antar Sekolah

Telkomsel By.U Berkolaborasi Dengan DPRD Tangsel Gelar Kompetisi Antar Sekolah

106
0
Piala DPRD Tangsel
Foto: Pembukaan kegiatan kompetisi antar sekolah yang bertajuk "Piala DPRD Tangsel"

siarnitas.id – Telkomsel By.U bersama Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) melakukan kegiatan kompetisi antar sekolah bertajuk “Piala DPRD Tangsel”.

Kompetisi Piala DPRD Tangsel ini melibatkan 14 sekolah dengan peserta siswa-siswi SMA dan SMK di wilayah Tangsel dalam waktu satu bulan.

GM Consumer Bussiness Region Western Jabotabek dari Telkomsel, Kang Purnama Adhiputra, mengatakan pihaknya telah berkolaborasi dengan DPRD dan juga sejumlah sekolah yang di Tangsel untuk menyelenggarakan Piala DPRD.

Kolaborasi ini untuk meningkatkan kreatifitas dan inovasi dari para Siswa-siswi di Tangsel. Terlebih, Telkomsel By.U itu produk khusus Telkomsel yang menargetkan sekmen game.

“Kompetisinya meliputi Ranking1, solo voice, dan esport (Mobile Legend) itu ada tiga aktiviti yang bisa, mungkin bisa menggugah siswa-siswi di Tangsel untuk bisa meningkatkan kreatifitasnya,” katanya usai Opening Kegiatan di Sekolah Al-Azhar BSD pada Rabu, (22/5/2024).

Dirinya menjelaskan, dalam kompetisi tersebut akan bertanding di sekolah masing-masing, sehingga pada saat Grand Final nanti dilaksanakan di Gedung DPRD Tangsel.

Baca Juga : Disetujui DPRD Tangsel, Perda Perparkiran “Delay” di Provinsi

“Jadi nanti para siswa akan bertanding di sekolah masing-masing sampai nanti pemenang terakhir akan melawan sekolah lain,” ungkapnya.

“Reward Juara 1 mendapatkan 3 juta, Juara 2 mendapatkan 2 juta, Juara 3 mendapatkan 1 juta. Reward ini sama di 3 kompetisi lainnya,” sambungnya.

Sementara itu, Sekretaris DPRD Tangsel, Wahyudi Leksono mengatakan, kompetisi ini berkolaborasi dengan Telkomsel bertujuan untuk mengedukasi para siswa-siswi di Tangsel.

“Kita memahami fusngsinya Telkomsel sebagai kemitraan, pembinaan, edukasi kepada masyarakat terkait dengan legislasi politik dan sebagainya,” jelasnya.

“Oleh karena itu pihaknya bersyukur bermitra dengan Telkomsel guna mereka melek terhadap politik,” pungkasnya.

Baca berita dan informasi menarik lainnya dari siarnitas.id di Google News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini