Beranda Eksekutif Sidak Hari Pertama Kerja Tahun 2024, Walikota Tangsel: Tingkat Kehadiran Pegawai Sudah...

Sidak Hari Pertama Kerja Tahun 2024, Walikota Tangsel: Tingkat Kehadiran Pegawai Sudah 98 Persen Lebih

88
0
pegawai pemkot Tangsel
Foto: Walikota Tangsel, Benyamin Davnie sidak pegawai di hari pertama kerja di tahun 2024.

Tangerang Selatan, siarnitas.id – Hari pertama masuk kerja di tahun 2024, Walikota Tangerang Selatan (Tangsel), Benyamin Davnie melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) pegawai di sejumlah kantor Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Tangsel pada Selasa (2/1/2024)

Dalam sidak tersebut, Benyamin memberikan apresiasi lantaran tingkat kehadiran pegawai di lingkungan Pemkot Tangsel di hari pertama masuk kerja mencapai 98 persen.

Baca Juga : Jelang Perayaan Tahun Baru 2024, Satpol PP Tangsel Razia Toko Jual Minol

“Laporan sementara hasil sidak hari pertama, tingkat kehadiran pegawai sudah 98 persen lebih,” kata Benyamin kepada wartawan.

Benyamin melakukan sidak lantaran guna mengetahui kedisplinan para pegawai bekerja. Sidak pertama yang dilakukan Benyamin yaitu ke ruangan Sekretaris Daerah.

Pada saat menyidak, pegawai di Sekretariat Daerah sudah lengkap. Lalu Benyamin kemudian melakukan sidak ke ruangan OPD yang lain.

Tidak hanya itu, Dirinya juga menyidak ruangan pelayanan dan ruangan kepala OPD untuk memastikan pelayanan berjalan maksimal di hari pertama kerja.

Dirinya memerintahkan kepada Kepala BKPSDM untuk mendata kehadiran para pegawai dari seluruh OPD hingga Kelurahan di Kota Tangsel di hari pertama kerja di tahun 2024.

“Saya perintahkan kepada Kepala BKPSDM untuk menghimpun seluruh absensi dari seluruh OPD termasuk sampai kepada Kecamatan dan Kelurahan,” jelas Benyamin.

Selain itu, dirinya juga meminta hasil kehadiran para pegawai yang ijin secara resmi maupun yang bolos kerja.

“Saya mengetahui memang ada pegawai yang ijin karena ada yang hamil kemudian juga ada yang sakit, sementara yang bolos saya akan minta BKPSDM untuk potong tunjangan perbaikan penghasilannya,” tegasnya.

Baca Juga : Tahun 2024, Uji KIR di Tangsel Gratis

Kendati demikian, Benyamin memberikan apresiasi kepada seluruh pegawai di Pemerintah Kota Tangsel tingkat kehadirannya mencapai 98 persen di hari pertama bekerja 2024.

Baca berita dan informasi menarik lainnya dari siarnitas.id di Google News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini