Beranda Eksekutif KPU RI Apresiasi Pemkot Dukung Pembangunan Infrastruktur KPU Tangsel

KPU RI Apresiasi Pemkot Dukung Pembangunan Infrastruktur KPU Tangsel

129
0
KPU RI apresiasi pemkot
Foto: KPU RI bersama Pemkot Tangsel sedang menggunting pita menandakan gudang KPU Tangsel telah resmi.

siarnitas.id – Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Republik Indonesia (RI), Hasyim Asy’ari memberikan apresiasi untuk Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang Selatan (Tangsel) lantaran telah mendukung pembangunan gudang KPU Tangsel.

Ia menyebut, KPU Tangsel mendapatkan bantuan berupa pembangunan gudang sudah jadi dan sudah diresmikan, ia juga menjelaskan sebelumnya di tahun 2021 bulan February itu dapat dukungan dari Pemkot Tangsel bangunan kantor KPU Tangsel.

Baca Juga : Walikota Tangsel dan KPU RI Resmikan Gudang KPU Tangsel

“Oleh karena itu kami atas nama KPU RI mengucapkan terimakasih oleh Pemkot Tangsel karena telah memberikan fasilitas berupa infrastruktur kantor dan gudang ini,” kata Hasyim usai meresmikan gudang KPU Tangsel, Senin (20/3/2023).

Menurut Hasyim, dukungan tersebut untuk menjadikan percontohan kepada pemerintah daerah lainnya, karena dukungan tersebut sangat amat penting untuk KPU di daerah.

“Saya kira penting untuk jadi percontohan bagi Pemda kabupaten kota se-Banten untuk memberikan dukungan kepada KPU terutama fasilitasi untuk struktur kantor dan gudang,” ungkapnya.

Hasyim mengakui, bahwa tidak semua kantor KPU dibantu pemerintah daerah nya, bahkan, lanjut Hasyim ada yang masih menyewa.

Baca Juga : DKPP Akan Gelar Sidang Dugaan Pelanggaran Kode Etik KEPP kepada Anggota KPU RI

“Karena belum semua kantor-kantor KPU ini boleh dikatakan milik KPU ada yang masih di bantu Pemkot atau Pemda ada yang masih sewa dan seterusnya,” tandasnya.

Baca berita dan informasi menarik lainnya dari siarnitas.id di Google News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini