Beranda Tangerang Selatan SEMMI Tangsel Santuni Anak Yatim dan Dhuafa

SEMMI Tangsel Santuni Anak Yatim dan Dhuafa

609
1
SEMMI Tangsel
SEMMI Tangsel saat memberikan santunan ke anak yatim piatu dan dhuafa

siarnitas.id – Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia cabang Tangerang Selatan (SEMMI Tangsel) mengadakan santunan anak yatim dan dhuafa di Kelurahan Bakti Jaya Kota Tangerang Selatan pada Minggu (12/09).

Kegiatan ini merupakan bentuk nyata mahasiswa hadir di tengah masyarakat untuk membantu meringankan beban dari dampak pandemi Covid-19.

Warga sekitar juga menyambut baik dan mengapresiasi kegiatan ini, salah satunya oleh Ketua RT 07 Kelurahan Bakti Jaya, Imam yang turut hadir dalam acara.

“Saya ketua RT 07 beserta warga sangat senang dengan adanya bantuan dari mahasiswa yang tergabung dalam Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia, apa lagi di tengah pandemi seperti ini,” ujarnya.

Ia sangat senang dengan kehadiran mahasiswa di tengah warganya karena sangat berperan, terutama soal kemasyarakatan yang ada di wilayahnya.

“Mahasiswa yang tergabung di SEMMI Tangsel kehadirannya di tengah warga sangat kami banggakan. Peran kalian sangat membantu di masa saat ini,” ungkapnya.

Ketua SEMMI Tangsel, Bima menjelaskan kegiatan ini sebagai bentuk kerja nyata SEMMI dengan Polri untuk mengupayakan terbentuknya stimulus ekonomi untuk masyarakat.

“Kegiatan ini bukan hal pertama kali dilakukan SEMMI Tangsel, dan berharap menjadi inspirasi untuk seluruh mahasiswa melakukan hal yang sama,” harapnya.

“Tetap bermanfaat di tengah masyarakat dengan tidak melakukan kerumunan,” pungkas Bima.

Kegiatan sosial ini digelar dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes) seperti memakai masker, menghindari kerumunan, dan menjaga jarak. (Ris)

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini