Beranda Ragam Sambangi DPW PPP Banten, Ben-Pilar Optimis Didukung PPP pada Pilkada Tangsel 2024

Sambangi DPW PPP Banten, Ben-Pilar Optimis Didukung PPP pada Pilkada Tangsel 2024

54
0
Ben-Pilar Pilkada Tangsel
Foto: Pasangan Petahana Ben-Pilar menyambangi kantor DPW PPP Banten.

siarnitas.id – Pilkada Tangsel 2024, pasangan Petahana Benyamin Davnie dan Pilar Saga Ichsan (Ben-Pilar) menyambangi kantor Dewan Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Pembangunan (DPW PPP) Provinsi Banten pada Kamis (27/6/2024).

Pasangan petahana tersebut bertemu dengan para petinggi partai untuk menjalin komunikasi membahas arah pembangunan Kota Tangerang Selatan (Tangsel) untuk lima tahun mendatang.

Selain bahas pembangunan untuk Tangsel lima tahun mendatang, pasangan petahana itu juga berkomunikasi terkait tataran teknis strategi pemenangan dalam memperoleh suara terbanyak.

Benyamin Davnie Bakal Calon Walikota Tangerang Selatan 2024-2029 mengatakan, seluruh partai politik memiliki mekanisme dan tata cara aturan main sendiri dalam mengeluarkan rekomendasi dukungan menghadapi Pilkada serentak November mendatang, termasuk dengan Partai Persatuan Pembangunan ini.

Baca Juga : Kontestasi Pilkada 2024, Pasangan Petahana Ben-Pilar Serahkan Formulir Pendaftaran ke DPD PSI Tangsel

“Saya dan bang Pilar, sudah menjalin komunikasi dengan PPP tingkat DPC (Dewan Pimpinan Cabang) dan saat ini, kita membangun komunikasi dengan PPP tingkat Provinsi, juga bersama tim penjaringan partainya kita berkomunikasi intens,” kata Benyamin.

Menurut Benyamin, dilihat dari pengalaman lima tahun ke belakang, dirinya dan bang Pilar optimis bisa meraih dukungan dari PPP.

“Jadi kita bukan penganten baru dengan PPP karena semenjak kami menjabat sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan, kami sudah memiliki chemistry yang baik dengan PPP,” paparnya.

Benyamin mengakui saat ini sudah ada beberapa partai pemilik kursi di DPRD Tangsel yang sudah memberikan rekomendasi dan dukungan terhadap pasangan Ben-Pilar.

“Dan Insya Allah partai lainnya akan menyusul, partai yang sudah memberikan dukungan di awal, optimis akan berjalan lancar dan akan memperoleh dukungan partai politik,” pungkas Benyamin.

Baca berita dan informasi menarik lainnya dari siarnitas.id di Google News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini