Beranda Eksekutif Rombongan Peziarah Dari Tangsel Alami Kecelakaan Bus di Tol Cipali

Rombongan Peziarah Dari Tangsel Alami Kecelakaan Bus di Tol Cipali

62
0
Kecelakaan Bus
Foto: Kecelakaan Bus di Tol Cipali Warga Tangsel.

siarnitas.id – Kecelakaan Bus Blue Star di Tol Cipali, Kabupaten Majalengka yang membawa peziarah dari Kota Tangerang Selatan (Tangsel) dibenarkan oleh Walikota Tangsel Benyamin Davnie.

Benyamin mengatakan, dirinya bakal langsung berangkat menuju kecelakaan bus yang mengangkut para peziarah warga Tangsel.

“Insya Allah saya akan berangkat kesana bersama Dinkes dan Dinas Perkim,” kata Benyamin usai dihubungi oleh redaksi siarnitas.id pada Senin (4/3/2024).

Dirinya sudah menyiapkan kendaraan ambulans dan rumah sakit untuk merawat para korban yang selamat dari peristiwa tersebut.

Baca Juga : Bus Blue Star Bawa Rombongan Peziarah Kecelakaan di Tol Cipali

“Sudah siap dengan ambulans dan rumah sakit nya,” tegas Benyamin.

Menurut informasi, Dirinya menuturkan yang mengalami kecelakaan tersebut merupakan warga dari Kecamatan Ciputat Timur (Ciptim) yang berpulang usai berziarah.

“Info dari Kecamatan Ciptim yang berziarah,” imbuh Benyamin.

Sebelumnya diberitakan, Sebuah Bus Blue Star yang mengangkut para peziarah di Jalan Tol Cikopo-Palimanan (Cipali), Kabupaten Majalengka mengalami kecelakaan pada Minggu (3/3/2024) malam.

Dari keterangan Astra Tol Cipali, Kecelakaan diduga sopir bus hilang kendali lantaran roda kanan bus terlepas, sehingga bus oleng ke parit.

Peristiwa ini, pertama kali ditemukan oleh petugas yang sedang patroli di Tol Cipali.

Menindaklanjuti hal tersebut, petugas rescue, medis, dan derek ASTRA Tol Cipali bersama satuan PJR (Patroli Jalan Raya) berkoordinasi untuk menangani peristiwa.

ASTRA Tol Cipali turut menyampaikan belasungkawa atas kejadian ini.

“Kami turut berdukacita atas terjadinya peristiwa ini. Semoga korban dapat diterima di tempat terbaik di sisi-Nya dan korban yang mengalami luka segera kembali pulih,” ucap Kepala Divisi Operasi ASTRA Tol Cipali, Sri Mulyo.

Baca berita dan informasi menarik lainnya dari siarnitas.id di Google News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini