Beranda Eksekutif Resmi! Kantor Kecamatan Ciptim dan Jembatan Penghubung di Tangsel Sudah Beroperasi

Resmi! Kantor Kecamatan Ciptim dan Jembatan Penghubung di Tangsel Sudah Beroperasi

207
0
Kecamatan Ciputat Timur
Foto: Wakil Walikota Tangsel, Pilar Saga Ichan

siarnitas.id – diatas lahan 1.200 meter persegi, Gedung baru kantor Kecamatan Ciputat Timur (Ciptim) sudah diresmikan oleh Wakil Walikota Tangerang Selatan (Tangsel), Pilar Saga Ichan.

Gedung baru kecamatan Ciptim tersebut terdiri dari 3 (tiga) bangunanan gedung yang dilengkapi dengan gedung olahraga (GOR), ruang aula (serba guna), administrasi, ruang pelayanan dan ruang menyusui.

Baca Juga : Pilar Saga Ichsan Ingatkan Warga Penggunaan Kantong Plastik di Tangsel Dilarang

“Kami sangat bersyukur kepada seluruh warga Kecamatan Ciputat Timur, khususnya warga Pondok Ranji, ini merupakan kecamatan terbesar dan mewah, bangunan utama dengan tiga lantai, dilengkapi berbagai fasilitas, kecamatan ini salah satu kantor kecamatan terbaik,” kata Pilar di lokasi pada Jumat (03/03/2023).

Pilar menuturkan, dengan diresmikannya kantor kecamatan Ciputat Timur, ia berharap akan dapat lebih meningkatkan perekonomian bagi warga setempat lantaran gedung baru tersebut dilengkapi dengan berbagai fasilitas.

“Dengan kantor kecamatan baru ini mudah mudahan masyarakat dapat lebih maju lagi, lebih cerdas lagi, ekonomi dapat lebih meningkat lagi, ini bukan hanya kantor kecamatan tapi dilengkapi dengan fasilitas GOR nya ada Aula nya yang bisa dimanfaatkan oleh masyarakat secara gratis,” tuturnya.

Saat ini, Pemkot Tangsel sedang menggencarkan pembangunan dan meresmikan fasilitas untuk masyarakat Tangsel agar infrastruktur kota Tangsel semakin meningkat.

Usai meresmikan kantor baru Kecamatan Ciputat Timur, Pilar langsung meresmikan jembatan Cinere Mas sebagai jembatan penghubung antara DKI Jakarta dan Jawa Barat.

“Kami Pemkot Tangsel meresmikan 2 aset Pemkot pada hari ini yaitu kantor Kecamatan Ciputat Timur dan juga jembatan Cinere Mas. Yang direalisasi anggaran belanja daerah Tahun 2022. Bulan ini memang sedang gencarnya melakukan peresmian peresmian,” terangnya.

“Usai ini kami juga akan meresmikan jembatan Cinere Mas, dengan panjang 20 meter lebar 10 meter kontruksi yg sangat baik sebagai penghubung bagi masyarakat ke wilayah Jawa Barat dan ke DKI Jakarta, dan fasilitas perbatasan ini sangat penting,” sambung dia.

Pilar berharap dengan diresmikannya kantor baru Kecamatan Ciputat Timur dan juga jembatan penghubung, masyarakat Tangsel bisa dapat meningkatkan pertumbuhan ekonominya.

Baca Juga : Pilar Imbau Belanja Pengadaan Barjas Berdayakan UMKM Tangsel

Ia pun berpesan kepada warga setempat untuk selalu dijaga jangan coretan atau vandalisme atas pembangunan tersebut dan selalu jaga kebersihan.

“Mudah mudahan bermanfaat bagi masyarakat dalam meningkatkan pertumbuhan ekonomi dan pendidikan mohon dijaga jangan ada vandalisme dan corat coret juga membuang sampah,” pungkasnya.

Baca berita dan informasi menarik lainnya dari siarnitas.id di Google News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini