Beranda Kab. Tangerang PWI Kabupaten Tangerang Sediakan Rumah DP 0 Persen Untuk Wartawan

PWI Kabupaten Tangerang Sediakan Rumah DP 0 Persen Untuk Wartawan

221
0
PWI Kabupaten Tangerang
Foto: Ketua PWI Kabupaten Tangerang, Sri Mulyo dalam memberikan sambutan di acara diskusi dan konferensi.

siarnitas.id – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tangerang bekerjasama dengan pengembang Griya Rajeg Mulya yang berlokasi di Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang untuk menyediakan perumahan bersubsidi DP 0 persen bagi wartawan.

Ketua PWI Kabupaten Tangerang, Sri Mulyo mengatakan, ini adalah langkah awal dalam meningkatkan kesejahteraan wartawan, khususnya untuk anggotanya yang belum memiliki tempat tinggal tetap.

Baca Juga : KONI Sambangi PWI Tangsel Jalin Kemitraan Jelang Porprov 2026

Menurutnya, Ini salah satu upaya untuk kesejahteraan wartawan, ia akan terus berupaya mencari yang terbaik untuk wartawan di Kabupaten Tangerang.

Sri Mulyo, berharap dengan adanya program DP 0 persen tersebut bisa meringankan teman-teman wartawan yang ingin memiliki rumah idaman.

“Ini menjadi kesempatan semua, karena pengembang sudah komitmen untuk memberikan DP 0 persen bagi wartawan atau anggota PWI Kabupaten Tangerang. Juga akan memberikan kemudahan dalam proses kreditnya,” kata Sri Mulyo dengan sapaan Mul, ditulis pada Kamis (26/1/2023).

Mul menyarankan, agar wartawan yang ingin berminat membeli rumah tersebut untuk terlebih dahulu mengecek langsung ke lokasi agar bisa puas dan jelas.

Sementara itu, Wakil Sekretaris Bidang Rumah Susun dan Komersial pada Asosiasi Pengembang Perumahan dan Permukiman Seluruh Indonesia (APERSI), Topan Cahya mengungkapkan, DP 0 persen tersebut diberikan khusus kepada wartawan melalui PWI Kabupaten Tangerang.

Topan menuturkan, bagi wartawan yang berminat memiliki hunian di Perumahan Griya Rajeg Mulya, cukup melengkapi persyaratan dan mendapat rekomendasi dari PWI Kabupaten Tangerang.

Baca Juga : PWI Tangsel Gelar Refleksi Akhir Tahun 2022, Sambut Tahun Baru dengan Semangat Baru

“Untuk wartawan kami berikan DP 0 persen, hanya cukup membayar booking fee, BPHTB dan notaris. Kemudian menyiapkan persyaratan untuk akad kredit ke bank dan membuka rekening bank,” katanya.

Diketahui, dalam peninjauan tersebut, Topan Cahya yang juga merupakan pengembang Perumahan Griya Rajeg Mulya memberikan undian gratis booking fee kepada tiga anggotanya yang hadir.

Topan juga berjanji akan memberikan kejutan lain kepada wartawan yang berminat memiliki rumah di perumahan tersebut.

“Nanti akan ada lagi kejutan-kejutan lainnya,” ucap Topan.

Baca berita dan informasi menarik lainnya dari siarnitas.id di Google News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini