Beranda Ragam KONI Sambangi PWI Tangsel Jalin Kemitraan Jelang Porprov 2026

KONI Sambangi PWI Tangsel Jalin Kemitraan Jelang Porprov 2026

176
0
Koni Tangsel dan pwi tangsel
Koni Tangsel dan PWI Tangsel

siarnitas.id – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Tangerang Selatan (Tangsel) mengadakan pertemuan sekaligus silahturahmi dengan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tangsel, Pertemuan berlangsung di Kantor Sekretariatan PWI, Perumahan Nusa Loka, Serpong, Kota Tangsel. Selasa (17/1/2023).

Ketua KONI Kota Tangsel, Hamka Handaru mengatakan, pihaknya membutuhkan dukungan dari PWI Tangsel, terutama jelang pelaksanaan Porprov Banten ke-VII tahun 2026.

Baca Juga : Kejari Tangsel Eksekusi Perkara Korupsi KONI dan perkara PNBP Sebanyak Rp 2 Miliar

Menurut Hamka, persiapan menjadi tuan rumah Porprov Banten ke-VII menjadi pekerjaan rumah yang besar, sehingga dukungan dari wartawan sangat dibutuhkan.

“Agenda kami adalah menjalin silahturahmi, komunikasi dan kemitraan dengan teman-teman PWI Tangsel. Karena kami yakin teman-teman PWI Tangsel bisa mendukung kami dalam menjembatani kami dengan berbagai pihak menjalin komunikasi,” kata Hamka.

Hamka mengatakan, peran serta pers di Tangsel juga dapat membangun opini positif mengenai olahraga. “Dukungan dari teman-teman wartawan dengan pemberitaan mengenai olahraga dapat menumbuhkan semangat dan kecintaan masyarakat terhadap olahraga,” ujarnya.

Baca Juga : PWI Tangsel Gelar Refleksi Akhir Tahun 2022, Sambut Tahun Baru dengan Semangat Baru

Sementara itu, ditempat yang sama, Ketua PWI Kota Tangsel, Ahmad Eko Nursanto mengatakan, PWI Tangsel akan mendukung KONI Tangsel dalam menyelenggarakan Porprov Banten ke-VII.

“Kami berkomitmen demi kemajuan olahraga di Tangsel, kami akan dukung sepenuhnya KONI Tangsel,” ujar Eko. Menurut Eko, PWI Tangsel melalui SIWO juga akan bekerjasama memajukan olahraga di Tangsel.

Baca berita dan informasi menarik lainnya dari siarnitas.id di Google News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini