Pulih Cedera, Kiper Timnas U-19 Mulai Berlatih

Kiper Timnas Indonesia U-19, Risky Sudirman kembali berlatih usai pulih dari cederanya.

Ia dilaporkan berlatih bersama tim Elite Pro Academy (EPA) Persija Jakarta.

Risky sudah berlatih bersama tim EPA Persija sejak Kamis (28/01/21) lalu di Lapangan Nirwana Park, Sawangan, Depok. Putra dari pelatih Macan Kemayoran, Sudirman, memastikan dirinya sudah pulih 100 persen dari cedera yang sempat dideritanya.

“Saya bergabung latihan (di EPA Persija) setelah berkonsultasi dengan dokter tim. Sebelumnya saya juga sempat menjalani masa pemulihan bersama dokter,” tutur Risky.

“Kini saya diizinkan untuk kembali menjalani aktivitas latihan, kebetulan tim EPA Persija juga sudah kembali latihan rutin jadi tidak ada salahnya saya latihan bersama mereka agar nantinya ketika tim senior kembali latihan saya sudah siap,” imbuhnya.

Sebelumnya, Risky Sudirman mengalami cedera ketika ikut pemusatan latihan atau training center (TC) bersama Timnas Indonesia U-19 pertengahan November lalu di Jakarta. Alhasil ia juga tidak bisa melanjutkan latihan dan gagal ikut ke Spanyol.

Risky mengalami cedera hernia dan harus menjalani operasi. Setelahnya, ia diharuskan beristirahat beberapa waktu lalu untuk mengembalikan kondisinya.

Risky Sudirman merupakan salah satu pemain potensial yang dimiliki Persija. Ia bahkan sudah dipromosikan ke tim senior bersama lima pemain muda lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here