Beranda Ragam PSI dan PKS Jalin Komunikasi Pilkada Tangsel 2024, Petahana: Enjoy Aja

PSI dan PKS Jalin Komunikasi Pilkada Tangsel 2024, Petahana: Enjoy Aja

105
0
PSI PKS Tangsel
Foto: Petahana Benyamin Davnie

siarnitas.id – Petahana Benyamin Davnie merespon dengan santai beredarnya kabar DPD PSI Tangerang Selatan (Tangsel) menjalin komunikasi dengan DPD PKS Tangsel menjelang Pilkada 2024.

Benyamin menyambut senang apabila ada kandidat lain yang mendaftar menjadi Bakal Calon Walikota (Bacawalkot) Tangerang Selatan. Menurutnya pesta demokrasi dalam kontestasi Pilkada 2024 semakin menarik.

“Alhamdulillah proses demokrasi kita lalui semuanya dengan baik, kalau umpamanya ada kandidat yang lain tentunya saya menyambut gembira,” kata Benyamin kepada redaksi siarnitas.id usai acara pelantikan PPK di Hotel wilayah Tangsel, ditulis pada Jumat (17/5/2024).

Benyamin menuturkan pesta demokrasi dalam kontestasi Pilkada 2024, menjadikan momentum yang menarik dan spektakuler, karena pemilihan Walikota dipilih oleh rakyat.

Baca Juga : Beredar Kabar PKS dan PSI Mulai PDKT Jelang Pilkada Tangsel 2024

“Mari kita jalani proses demokrasi ini dengan enjoy aja gitu, kita jadikan Pilkada dengan riang gembira itu Tangerang Selatan,” jelasnya.

Dikatakan Benyamin, dirinya telah bersiap maju kembali dalam Walikota Tangsel, walaupun ada kandidat lain yang akan maju menjadi Walikota Tangsel.

“Siap,” tandasnya.

Sebelumnya diberitakan, Beredarnya kabar DPD PSI Kota Tangerang Selatan (Tangsel) dengan DPD PKS Tangsel mulai melakukan pendekatan menjelang Pilkada serentak 2024.

Hal itu lantaran adanya foto yang tersebar pertemuan antara petinggi DPD PSI Tangsel dengan petinggi DPD PKS Tangsel di tempat salah satu Mall di wilayah Tangsel.

Saat dihubungi melalui telepon redaksi siarnitas.id pada Kamis (16/5/2024), Ketua DPD PSI Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Andreas Rustam mengatakan dirinya hanya melakukan silaturahmi dengan DPD PKS Tangsel.

“Itu cuma ngobrol-ngobrol aja,” katanya.

Namun, dirinya belum memberikan kepastian bakal adanya berkoalisi dengan DPD PKS Kota Tangsel.

“Belum tahu, kita kan buka tali silaturahmi dengan semua pihak, ya semua partai saya temuin,” jelasnya.

Saat ditanyai kandidat yang maju dari Internal DPD PSI Tangsel, dirinya menjelaskan bahwa sampai saat ini masih membuka penjaringan Bacawalkot Tangsel.

“Kita belum sejauh itu, karena kita masih buka penjaringan ini masih berjalan sampai hari Sabtu. Semua itu kan kita harus laporkan ke DPP,” ungkapnya.

Baca berita dan informasi menarik lainnya dari siarnitas.id di Google News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini